Koleksi Kata Kata Bijak Yang Bikin Sedih dan Galau Anda Jadi Hilang - Gudangnya Kata Kata Bijak

Koleksi Kata Kata Bijak Yang Bikin Sedih dan Galau Anda Jadi Hilang

Sabtu, 26 Oktober 2019

Koleksi Kata Kata Bijak Yang Bikin Sedih dan Galau Anda Jadi Hilang


Loading...



Koleksi kata kata bijak berikut ini adalah koleksi kata bijak yang akan memberikan semangat saat mengalami masalah dalam hidup. Apa saja? Berikut ini adalah ulasannya.

1. Kata bijak dari William Adams


Sebagian besar dari kita merasa bahagia sesuai dengan apa yang kita pikirkan.

Artinya, kebahagian bukan di dapatkan. Tapi dibuat. Seketika anda berpikir bahwa hidup anda bahagia, maka anda akan melewati masalah dengan mudah.

2. Kata bijak dari Dale Carnegie


Sukses adalah mendapatkan apa yang anda inginkan, kebahagiaan adalah menginginkan apa yang ingin anda dapatkan.

Artinya adalah kebahagian bukan merupakan tujuan, tapi merupakan sebuah hal yang didapatkan ketika anda akan mencapai tujuan ini.

3. Kata bijak dari Sam Rosen


Kekayaan tidak membawa kebahagiaan dan kreativitas. Kreativitas dan kebahagiaan adalah yang membawa kita pada kekayaan.

Arti dari koleksi kata kata bijak yang satu ini adalah selama anda mencintai pekerjaan anda, kemajuan dan juga kesuksesan akan lebih mudah untuk anda dapatkan.

4. Kata bijak dari Albert Clarke


Dalam hidup sehari-hari kita harus mengetahui bahwa kebahagiaan bukan hal yang membuat kita bersyukur tapi syukur adalah hal yang membuat kita bahagia.

Artinya adalah bersyukur akan membuat hidup anda lebih mudah dan bahagian, terlepas dari baik dan buruk yang sedang anda hadapi.

5. Kata bijak dari Inspirational Life Quotes


Seseorang kuat karena mereka pernah lemah, seseorang menjadi berani karena mereka pernah ketakutan, seseorang menjadi bijaksana karena mereka pernah ceroboh.

Artinya adalah siapa pun pernah takut, lemah dan ceroboh, tapi mereka yang belajar dari hal hal tersebutlah yang bisa menjadi kuat, berani dan bijaksana.

6. Kata bijak dari anonim


Anda adalah refleksi sempurna dari pilihan yang anda buat. Jika anda ingin hasil yang lebih baik, maka buat pilihan yang lebih baik lagi.

Artinya, anda memilih bagaimana cara anda hidup dan diri anda kini adalah gambaran nyata dari pilihan tersebut. Jika anda ingin diri yang lebih baik, maka anda perlu memilih cara hidup ke depan yang lebih baik dari hari ini.

7. Kata bijak dari anonim


Lepaskan semua pikiran yang tidak mendorong pikiran anda ke arah yang positif. Hal itu hanya buang-buang waktu.

Arti dari kata kata bijak untuk motivasi ini adalah hilangkan semua pikiran negatif anda dan mulai hidup baru dengan pikiran positif yang lebih bermanfaat.

8. Kata bijak dari Albert Schweitzer


Kesuksesan bukan merupakan kunci mutlak dari kebahagiaan, sebaliknya kebahagiaan adalah suatu kunci kesuksesan. Jika kita mencintai apa yang kita kerjakan, maka anda akan merasa dan menjadi sukses.

Arti dari koleksi kata kata bijak yang satu ini adalah tentukan apa yang anda sukai anda kerjakan. Hal ini akan membantu anda mendapatkan kesuksesan dengan lebih mudah.


Kumpulan Kata Motivasi Hidup Untuk Mencerahkan Hari Anda


Berikut ini adalah beberapa kumpulan kata motivasi hidup yang bisa mencerahkan hari anda. Apa saja? Berikut ini adalah ulasannya.

9. Kata bijak dari Audrey Hepburn


Wanita yang bahagia adalah yang paling cantik.

Artinya, kecantikan seorang wanita tidak ditentukan dari warna kulit, bentuk hidung dan bentuk tubuhnya. Bagaimanapun kondisi fisik seorang wanita, ia akan paling cantik ketika ia bahagia.

10. Kata bijak dari Baruch Spinoza


Semua kebahagian dan ketidakbahagiaan di tentukan dari kualitas objek yang anda gunakan sebagai parameter.

Artinya, hal yang anda cintai dan anda gunakan sebagai parameter adalah hal yang akan menentukan kebahagiaan anda. Ketika anda menganggap memiliki banyak uang untuk membeli kebutuhan anda adalah hal yang bahagia, maka anda tidak akan pernah bahagia.

11. Kata bijak dari Walt Disney


Cara yang baik untuk memulai adalah berhenti bicara dan mulai mengerjakan.

Arti dari kumpulan kata motivasi hidup ini adalah ketika anda memiliki rencana, akan lebih baik untuk mulai langsung bekerja dibandingkan dengan bicara dan merencanakannya terlalu lama.

12. Kata bijak dari Winston Churchill


Seorang pesimistis melihat kesulitan di tiap peluang. Setiap optimistis melihat peluang di tiap kesulitan

Artinya adalah bagi anda yang ingin sukses, maka jangan mudah merasa ketakutan, ambil peluang dan cari solusi dari masalah dan kesulitan yang ada. Hal ini akan membawa anda kepada kesuksesan.

13. Kata bijak dari Will Rogers


Jangan biarkan masa lalu memakan terlalu banyak masa depan anda.

Artinya, masa lalu biarlah menjadi masa lalu. Gunakan sebagai pengingat dan pembelajaran untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik dan lebih gemilang.

14. Kata bijak dari anonim


Setiap orang lebih banyak belajar dari kegagalan dari pada kesuksesan. Oleh karena itu, jangan biarkan kegagalan menghentikan anda. Karena kegagalan membangun karakter.

Artinya kumpulan kata motivasi hidup ini adalah kegagalan adalah sebuah hal yang akan di rasakan semua orang. Dan tidak ada orang yang sukses tanpa gagal terlebih dahulu. Yang membedakan orang gagal dengan orang sukses adalah ketika orang sukses gagal ia akan bangkit dan memperbaiki hal yang salah, sedangkan orang gagal adalah orang yang gagal tapi tidak mau bangkit karena takut gagal lagi.

15. Kata bijak dari Vince Lombardi


Hal yang penting bukanlah ketika anda mengalami kesulitan, akan tetapi ketika anda bangkit.

Artinya adalah semua hal pasti ada masalahnya, dan ketika kita menghadapi masalah yang terpenting bukan masalah apa yang dihadapi tapi bagaimana anda akan menakhlukkan masalah tersebut.

16. Kata bijak dari Steve Jobs


Jika anda bekerja mengenai sesuatu yang benar-benar anda pedulikan, maka anda tidak perlu didorong, visi anda akan menarik anda.

Arti dari kata kata bijak untuk motivasi ini adalah hanya seorang yang memiliki keinginan dan mimpi yang tinggi yang dapat mencapai puncak dari hidupnya.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...