Kata Kata Motivator Hidup untuk Motivasi - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Motivator Hidup untuk Motivasi

Sabtu, 26 Oktober 2019

Kata Kata Motivator Hidup untuk Motivasi


Loading...



Kata kata motivator hidup selanjutnya adalah kata motivator yang akan membantu anda untuk mencapai kebahagiaan yang abadi dalam hidup anda.

1. Kata motivasi hidup dari Frank Tyger


Lakukan apa yang anda inginkan adalah sebuah kebebasan. Menyukai apa yang anda lakukan adalah kebahagiaan.

Artinya, akan lebih baik bagi anda untuk melakukan hal yang anda inginkan. Karena hal ini akan membawa anda pada kebahagiaan dan kebebasan.

2. Kata motivasi hidup dari Peter Hagerty


Hidup adalah perjalanan, dan jika anda jatuh cinta pada perjalanan anda, maka anda akan jatuh cinta selamanya.

Artinya, hidup adalah hal yang tidak mudah. Akan selalu ada masalah yang datang silih berganti. Untuk tetap hidup dan tetap bertahan, maka anda perlu mengerti bahwa perjalanan hidup memang seperti itu dan menikmatinya. Ketika anda bisa menikmati setiap masalah yang muncul dalam hidup anda, maka anda akan bisa hidup dengan penuh cinta dan kebahagiaan hingga akhirnya.

3. Kata motivasi hidup dari David Allen


Stres yang dirasakan banyak orang tidak datang dari banyak hal yang mereka harus lakukan. Akan tetapi itu datang dari hal yang tidak terselesaikan setelah mereka memulainya.

Arti dari kata kata motivator hidup ini adalah stres merupakan hal yang diciptakan sendiri dengan tidak menyelesaikan apa yang sudah dimulai. Oleh karena itu, ketika ada permasalahan, jangan ragu untuk menghadapi dan menyelesaikannya. Jika tidak, maka anda akan dilanda stres.

4. Kata motivasi hidup dari Denis Waitley


Kebahagiaan tidak bisa di tularkan, di miliki, didapatkan, habis atau di konsumsi. Kebahagiaan adalah sebuah pengalaman spiritual dari hidup setiap menit dengan cinta dan ucapan syukur.

Artinya, kebahagiaan bukan hal yang didapatkan, akan tetapi dibuat. Ketika anda ingin bahagia, maka buat diri anda bahagia dengan cara bersyukur dan banyak memberikan cinta pada sesama.

5. Kata motivasi hidup dari Margaret Lee Runbeck


Kebahagiaan bukanlah sebuah stasiun dan tujuan anda akan tetapi sikap saat melakukan perjalanan.

Artinya, sebuah kebahagiaan bukan tujuan tapi merupakan cara untuk hidup. Ia tidak didapatkan tapi dibuat.

6. Kata motivasi hidup dari Greg Anderson


Fokuslah pada perjalanan bukan pada tujuan. Karena kebahagiaan tidak ditemukan ketika anda menyelesaikan sebuah aktivitas tapi ketika melakukannya.

Arti kata kata bijak untuk motivasi ini kurang lebih sama dengan arti kata mutiara di nomor 5.

7. Kata motivasi hidup dari Bernard Meltzer


Diberkati adalah mereka yang dapat memberi tanpa mengingat dan mengambil tanpa melupakan.

Artinya, orang yang hidup dengan penuh berkat bukan dilihat dari seberapa kaya mereka, tapi dari keikhlasan mereka dalam memberi dan tidak melupakan dan mengembalikan apa yang bukan menjadi hak mereka. Ini adalah kata kata motivator hidup terakhir dalam artikel ini.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...