Kata Bijak Buat Kehidupan untuk Memotivasi Anda - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Bijak Buat Kehidupan untuk Memotivasi Anda

Sabtu, 26 Oktober 2019

Kata Bijak Buat Kehidupan untuk Memotivasi Anda


Loading...



Untuk anda yang sedang ragu dalam kehidupan anda, maka berikut ini adalah beberapa kata bijak buat kehidupan yang akan membuat anda menjadi lebih hidup dan lebih yakin dalam menjalani kehidupan anda. 

1. Kata bijak dari Oscar Wilde


Kita semua pada awalnya ada di selokan. Akan tetapi beberapa dari kita melihat ke arah bintang.

Artinya, semua orang memiliki masalah yang harus di hadapi. Akan tetapi orang yang terpesona dengan keindahan mimpi yang dimilikinya adalah orang yang dapat hidup dengan lebih baik dan lebih lengkap.

2. Kata bijak dari Dr. Seuss


Jadilah diri anda sendiri dan katakan apa yang anda inginkan. Karena mereka yang tidak penting akan memikirkannya dan yang penting tidak akan memikirkannya.

Arti dari kata mutiara ini adalah jangan menjadi orang lain untuk memuaskan dan membuat orang lain puas dengan anda. Jadilah diri anda sendiri karena anda dan setiap pribadi lainnya adalah pribadi yang berharga. Jadilah diri anda sendiri dan biarkan orang yang tepat dalam hidup anda datang dengan sendirinya.

3. Kata bijak dari Harvey Fierstein


Jangan menerima definisi hidup anda dari orang lain. Definisikan diri anda sendiri!

Kata bijak buat kehidupan ini artinya tidak peduli apa opini orang tentang anda, masa depan dan takdir anda ada di tangan anda. Anda yang memilih dan menentukan apa yang anda inginkan dan dapatkan, bukan orang lain. Tidak ada limit kecuali limit yang anda tetapkan sendiri di dalam kepala anda.

4. Kata bijak dari James Cameron


Jika anda menetapkan tujuan anda terlalu tinggi dan hal ini menjadikan anda gagal, maka anda akan gagal pada level di atas kesuksesan orang lain.

Jangan pernah takut untuk bermimpi besar. Bahkan ketika anda gagal, anda bisa menggunakannya sebagai salah satu panji kebanggaan karena anda pernah mencoba.

5. Kata bijak dari Gerard Way


Sesuatu hari, hidup anda akan nampak dalam pikiran anda. Pastikan hal tersebut menarik untuk dilihat

Arti dari kata kata bijak untuk motivasi ini adalah hidup kita memang singkat. Sesingkat apa? Kita tidak akan pernah tahu. Tidak ada yang akan memberikan garansi anda bisa hidup tahun depan, bulan depan atau bahkan hari esok.

Oleh karena itu, hargai setiap momen, setiap hari yang anda lakukan dan berikan segala effort yang anda miliki untuk melaluinya. Hal ini untuk memastikan bahwa tidak akan ada hal yang akan anda sesali ketika hidup di dunia ini.

6. Kata bijak dari Rocky Balboa, Rocky


Hidup bukan tentang seberapa besar anda bisa memberikan pukulan tapi seberapa baik anda menerima pukulan dan terus berjalan ke depan.

Arti kata bijak buat kehidupan ini adalah penderitaan adalah sebuah tes yang pasti dalam hidup. Jika anda ingin berubah menjadi orang yang lebih baik, maka hadapi masalah anda, anda mungkin akan menderita tapi akan ada hasil tes yang memuaskan dari penderitaan ini.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...