Kata-kata Bijak Singkat Yang Memotivasi - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata-kata Bijak Singkat Yang Memotivasi

Senin, 28 Oktober 2019

Kata-kata Bijak Singkat Yang Memotivasi


Loading...



Kata kata bijak singkat seringkali dijadikan sebagai kata-kata motivasi. Hal ini dikarenakan banyak di antaranya kata-kata bijak yang dapat memotivasi kehidupan siapapun orang yang membacanya.

Karena itulah tidak jarang pula di antaranya orang-orang yang ingin mendapatkan perubahan dengan lebih baik, yang kemudian mencari berbagai macam kata-kata bijak untuk kemudian menjadikannya sebagai patokan dalam menjalani hidup. 

Tidak percaya? Simaklah beberapa kata-kata motivasi yang juga dikenal dengan sifat bijak berikut ini:

Bersedekah itu seperti memotong dahan pohon. Dengan melakukannya akan menumbuhkan tunas-tunas baru dengan jumlah lebih banyak.

Jatuh cintalah secara berulang kali, namun pastikan untuk melakukan hal tersebut pada orang yang sama.

Kita mungkin berusaha mengubur masalah serta rahasia yang kita miliki dengan lebih dalam, namun dibalik itu semua ada pula orang yang berusaha untuk menggalinya lebih dalam.

Dalam sebuah perjuangan, tekanan ada sebagai penguat bukan sebagai penghancur.

Kadang banyak orang yang berusaha untuk tidak berbohong, namun untuk melakukan itu semua tidak jarang orang yang merasa belum siap untuk berbicara jujur.

Aku berusaha untuk memberi bukan berarti aku merasa memiliki banyak. Namun aku tahu bagaimana rasanya kekurangan.

Aku bukan berusaha menjadi sosok yang lebih baik dari orang lain atau siapa pun. Tetapi aku berusaha untuk lebih baik dari diriku sendiri.

Menikahlah, bukan karena sudah waktunya, tetapi karena dia sosok orangnya.

Bukan dunia yang terlalu kejam, tetapi engkau yang terlalu berharap padanya.

Lidah itu kecil juga ringan, namun ia dapat mengangkatmu lebih tinggi serta menjatuhkanmu pada derajat yang lebih rendah.

Di dunia ini memang tidak ada yang mustahil, namun ada baiknya bagi kita untuk sadar diri.

Rasanya baik jika dua orang mengetahui kejelekan satu sama lain sebelum keduanya memutuskan untuk saling mengisi kekosongan dan hidup bersama.

Jika masa depanku gelap, maka aku akan menghadapinya selayaknya laki-laki. Daripada aku harus membuatnya cerah dengan imajinasi yang tak pasti.

Jika dia memang tidak berarti bagimu, maka engkau tidak akan merasa tersakiti. Namun jika kau merasa tersakiti, maka sudah pasti dia orang yang berarti bagi dirimu.

Kita seringkali memilih untuk berbohong demi kebaikan orang lain. Sementara orang lain ingin kita berkata jujur meski itu akan terasa menyakitkan.

Di dunia ini tidak ada yang sulit, karena yang ada hanyalah yang malas dan tidak sabar tentunya.

Kadang logika menjadi hal penting, utamanya ketika mengikuti hati namun terlihat bodoh di depan orang lain.

Demikianlah kiranya beberapa contoh dari kata kata bijak singkat yang terkadang jauh lebih memotivasi dibandingkan dengan kata kata romantis buat sang pacar. Selain kata bijak singkat yang bisa memotivasi kamu, kami juga menulis artikel Kata Kata Bijak Singkat, Lucu dan Unik 
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...