2 Contoh Kumpulan Kata-Kata Puitis Tentang Perasaan - Gudangnya Kata Kata Bijak

2 Contoh Kumpulan Kata-Kata Puitis Tentang Perasaan

Jumat, 25 Oktober 2019

2 Contoh Kumpulan Kata-Kata Puitis Tentang Perasaan


Loading...



Bukanlah hal yang asing ketika seseorang atau anda sendiri sedang kasmaran atau sedang jatuh cinta, rata-rata langsung menjadi seorang penyair dadakan. 

Bagi seseorang yang sedang jatuh cinta kata-kata penuh makna cinta dan perasaan saat itu bisa dengan mudah tercipta. Kenapa? Karena hal tersebut sedang terjadi dalam diri mereka, sehingga secara tidak langsung kata-kata yang diciptakan menggambarkan isi hati atau perasaan penulisnya.

Ada yang menulis kata-kata bijak tapi romantis itu didalam buku diary, akan tetapi ada juga yang menuliskan di linimasa sosial media masing-masing. Bahkan ada juga yang langsung mengirim pada sang pujaan hati.

Akan tetapi ternyata tidak semua orang mahir dalam memainkan kata-kata atau membuat sebuah kumpulan kata-kata puitis yang indah. Lalu bagaimana caranya? Agar bisa mengungkapkan atau sekedar untuk memberi kode pada si pujaan hati tentang perasaan anda yakni bisa dengan mengutip beberapa puisi atau kata-kata romantis ciptaan sang penyair terkenal.

Berkembangnya zaman saat ini seperti yang sudah dibahas diatas bahwa kata-kata indah berisi ungkapan perasaan untuk seseorang tidak lagi hanya sekedar disimpan dalam buku diary. 

Kebanyakan orang ada yang mengunggah sebuah foto baik itu foto berdua dengan pujaan hati atau foto lainnya yang menggambarkan isi hatinya, nanti foto tersebut dilengkapi dengan berbagai untain kata-kata romantis dan puitis. Hal tersebut sudah umum sekali kita lihat di media sosial saat ini.

Nah, tentu anda berpikiran saat melihat postingan mereka di Instagram penuh kata-kata indah apakah orang tersebut memang mahir merangkai kata. Tidak semua orang mahir, malah kebanyakan mereka mengutip kata-kata dari buku atau karya penyair yang memang sudah ahli. 

Bagi anda yang sedang mencari referensi dalam merangkai kata-kata, kami akan bagikan beberapa kutipan dan kumpulan kata-kata puitis. Yuk simak, siapa tau ada kutipan yang cocok dengan hati anda saat ini.

Tentang Secangkir Kopi Pahit


“Aku adalah secangkir kopi pahit, yang belajar menatap dunia melewati senyumanmu”.

Bagaimana dengan kata tersebut? Apakah menggambarkan suasana hati anda? Tentu anda bisa bayangkan di pagi hari yang cerah duduk sambil menikmati secangkir kopi, ditambah jika di samping kopi tersebut ada sajian lain seperti roti. Tentu hal itu merupakan kenikmatan yang luar biasa.

Rasa nikmat itulah yang akhirnya merangsang seseorang untuk merangkai kata demi kata. 

Bagi anda yang ingin memberikan “kode” akan perasaan pada sang pujaan, mungkin menggunakan kata-kata tersebut cocok.

Tentang Rasa Rindu


Kutipan kata-kata dari sang penulis Fiersa Besari 

“ Aku ingin memelukmu sekali lagi, membalas kecemburuanku pada angin yang bisa sewaktu-waktu memelukmu”.

Membaca kumpulan kata-kata puitis diatas saja tentu kita sudah bisa merasakan betapa dalam makan yang disampaikan penulis. 

Puisi diatas tidak hanya tentang keinginan memeluk, akan tetapi rasa rindu yang sudah sangat hebat sehingga kepada anginpun menjadi cemburu. 

Bisa dikatakan bahwa setiap saat anda sangat merindukan sang pujaan hati dan tidak ingin berada jauh.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...