15 Kata-kata Bijak Cinta Terbaru 2020 - Gudangnya Kata Kata Bijak

15 Kata-kata Bijak Cinta Terbaru 2020

Rabu, 30 Oktober 2019

15 Kata-kata Bijak Cinta Terbaru 2020


Loading...



Apakah Anda tengah mencari kata kata bijak cinta terbaru untuk pasangan? Tidak perlu khawatir. Berikut ini penulis sajikan beberapa kata-kata bijak dengan tema percintaan yang dapat Anda jadikan contoh untuk diucapkan pada orang terkasih, di antaranya :

Tak perlu mencari orang yang tepat kemana-mana, karena dia sesungguhnya ada di depan matamu. Hanya saja, seringkali ia tersembunyi juga terhalang waktu.

Kau mungkin bukan pacarku, hanya saja aku tak ingin ada orang lain yang memilikimu

Jatuh cinta bukan tentang sekedar hubungan timbal balik antara dua orang manusia, melainkan adanya rasa ingin memiliki atas apa yang tidak mereka punyai.

Dengan mimpimu yang tinggi ada banyak orang yang datang dan menjatuhkan harapan. Tenanglah, aku kan selalu ada untuk mendukungmu.

Jika tongkat ajaib memang ada, aku ingin rasa ini hilang dengan seketika. Karena cinta tanpa memiliki itu terasa sakit luar biasa.

Ada banyak alasan kenapa aku sulit move on darimu. Karena setiap guru mengajarkan kita untuk mengenal, menghafal, mengingat, namun tidak untuk melupakan.

Bahagia itu selalu terasa di awal hubungan. Kenapa? Karena topeng membuat kita terlalu nyaman dan lupa bahwa kita harus melepasnya.

Tak usah kau tanya aku kenapa dan juga mengapa? Karena semua ini tak lain akibat rindu yang terus bertahan lamanya.

Kenangan pahit selalu menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan. Mengapa? Karena dengan mengingatnya kau akan tahu seperti apa kau habiskan waktu dengan memperjuangkan apa pun yang seharusnya tak perlu kau perjuangkan.

Jangan pernah salahkan aku atau siapa pun. Karena terkadang semesta ingin kau memilikinya dan kemudian melepaskannya.

Tak perlulah kau menjadi orang jahat, karena sekalinya kau bersikap baik pun di luar sana tetap ada orang yang jauh lebih baik dari dirimu.

Untuk mendapatkan cinta, kau tak perlu mencarinya agar ia terus ada. Karena sesungguhnya cinta yang tulus akan selalu berfikir jauh sebelum akhirnya ia membuat luka.

Terbanglah dengan tinggi hingga menembus cakrawala, meski kau harus kepakkan sayapmu yang patah. Karena sesungguhnya apa yang menantimu di atas sana jauh lebih indah untuk kau nikmati kelak.

Memang benar, cinta itu nampak seperti kembang api. Bersinar dengan cahaya membara ketika pertama kami ada. Namun seiring berjalannya waktu ia pun akan meredup dan hilang begitu saja tanpa ada yang menyuruhnya.

Bagi mereka yang tengah menunggu waktu akan terasa sangat lambat. Begitu pun ketika mereka merasa takut, maka waktu akan berjalan dengan cepat. Sedangkan bagi mereka yang sedih waktu akan terasa begitu lama. Lantas bagaimana waktu di mata orang yang tengah jatuh cinta? Tentu saja semuanya akan terasa sangat berarti.

Demikianlah kiranya beberapa kata kata romantis buat sang pacar terbaru yang dapat Anda jadikan contoh serta gunakan.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...