Kata Kata Cinta Paling Romantis Terbaru untuk Pasangan - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Cinta Paling Romantis Terbaru untuk Pasangan

Jumat, 01 Februari 2019

Kata Kata Cinta Paling Romantis Terbaru untuk Pasangan


Loading...



Kata-kata cinta paling romantis berikut ini, tentunya tepat, jika Anda berikan pada seseorang yang Anda sayangi. Kata-kata seperti ini sebaiknya Anda berikan pada saat yang tepat, namun kata-kata ini hanya akan menjadi sebatas kata, jika Anda mengungkapkannya dengan cara yang biasa.

Memberikan kata-kata yang paling romantis, tentunya semakin menambah rasa sayang antar pasangan. Selain itu kata-kata seperti ini juga memberikan kesan bagaimana Anda sangat mencintai dan menyukai pasangan tersebut.

Berikut ini adalah beberapa kata-kata romantis yang dapat Anda berikan pada pasangan:



Berjanji setia

  • Semakin bertambahnya usia, semakin banyak hal yang akan berubah. Tapi yakinlah 1 hal wahai kasihku, bahwa cintaku takkan berubah padamu. 
    Jika tak ingat jarak yang jauh ini memisahkan kita, ingin ku berlari merengkuh kerinduan ku padamu. Sejenak ku sadar, akan tiba waktunya kau kembali ke dekapanku, kasihku. 

    Biarlah waktu terus bergulir sebagaimana mestinya, tapi satu hal yang tidak akan bergulir seiring waktu, cintaku padamu, akan tetap abadi. 

    Keabadian cinta memang tidak dapat diukur dengan alat apapun, keabadian cinta hanya dapat diukur oleh kasih sayang yang kita miliki satu sama lain, cintaku. 



Mengikat janji


  • Aku telah belajar mencintai seseorang seumur hidupku, tapi aku tidak pernah mendapatkan cinta seperti yang kau berikan. Jadi maukah kau membagi cintamu hanya padaku seumur hidupmu? 
    Setiap kali ku tak bersamamu, hatiku hancur. Aku tidak tau harus berbuat apa. Maka dari itu, maukah kau tetap disampingku selamanya, agar dapat menjaga hatiku ! 

    Banyak sekali detik yang ku lalui bersamamu, tangis dan bahagia kita lalui bersama. Tapi tahukah kau, tidak ada detik yang paling mendebarkan dalam hidupku , ketika kau menjawab ya, saat ku membuka kotak cincin ini. 

    Maukah kau melupakan kisah-kisah cinta yang kau alami di masa lalumu, dan hanya mengingat kisah cinta yang akan kita rajut bersama di masa depan selamanya bersamaku ? 



Romantisnya cinta

  • Cinta kapan kau hadir, kau menyelinap masuk seperti pencuri yang tak tahu sopan santun. kini kau yang merajai hatiku, dan membuatku semakin kehilangan ketika kau tiada. 
    Cinta itu seperti barang pecah belah, yang harus kau beli, ketika kau memecahkannya. Ini yang kau lakukan dengan hatiku, maka belilah aku dengan cinta tulusmu. 

    Siapakah diriku, jika tidak ada kau disampingku. Apalah jadinya aku, ketika kau tidak menyertaiku, jadi cinta, tetaplah selalu disampingku. 

    Saling mencintai, itu artinya hanya ada kau dan aku, jangan ada yang lainnya ! 


Pilih salah satu dari sekian kata-kata cinta paling romantis ini, yang anda paling tepat, untuk pasangan terkasih Anda.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...