10 Kata Kata Bijak Kehidupan yang Membuat Anda Lebih Bersemangat - Gudangnya Kata Kata Bijak

10 Kata Kata Bijak Kehidupan yang Membuat Anda Lebih Bersemangat

Jumat, 01 Februari 2019

10 Kata Kata Bijak Kehidupan yang Membuat Anda Lebih Bersemangat


Loading...




Jika berbicara tentang kehidupan tentu tidak akan terlepas dari suatu pilihan dan perjuangan. Selama menjalani kehidupan, tentu Anda memiliki suatu tujuan. Tidak mungkin, Anda hanya mengikuti alur kehidupan dan hanya menjadi manusia biasa saja. Pikiran seperti itu harus Anda buang jauh – jauh.

Suatu kehidupan merupakan perjuangan, bagaimana Anda mau maju? Bagaimana Anda bisa sukses? Tentu semuanya tersebut membutuhkan tindakan dan juga niat untuk melakukannya. Namun sebagian dari Anda yang ingin menjalani kehidupan tentu tidak akan selalu mulus. Terkadang ada kegagalan yang bisa membuat Anda menyesal.

Daripada terus menyesali adanya kegagalan, coba Anda renungi beberapa kata kata bijak kehidupan berikut ini agar Anda lebih semangat menjalani hidup.


“Aku tidak punya aturan. Aku hanya berusaha melakukan yang terbaik, setiap saat dan setiap hari”

Kata kata bijak kehidupan tersebut dikemukakan oleh Abraham lincoln. Di mana dalam menjalani kehidupan setiap hari, Anda harus memberikannya yang terbaik. Tentu saja, hal tersebut dilakukan untuk mencapai tujuan dari kehidupan Anda.


“Kegagalan dan tantangan merupakan dua hal yang akan membantu Anda menemukan potensi besar di dalam dirimu”

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa dalam menjalani kehidupan akan ada kegagalan dan tantangan. Hal tersebutlah yang tertuang pada kata kata bijak kehidupan di atas, di mana ada kegagalan tentu ada potensi yang tertanam di dalam diri.


“Awali setiap usaha dan perjuanganmu dengan penuh keyakinan”

Kata kata bijak kehidupan tersebut tentu akan sangat berpengaruh untuk Anda dalam menjalani kehidupan. Di mana setiap mau melangkah ke hal yang baru jangan pernah setengah – setengah untuk melakukannya.


“Apapun yang terjadi jangan pernah berhenti di tengah jalan”

Pernah suatu kali saat mengalami kegagalan membuat Anda berputus asa dan tidak ingin melanjutkannya. Namun itulah arti dari kehidupan, setiap ada kegagalan pasti ada jalan. Jadi “menyerah” adalah kata yang harus Anda hilangkan dari pikiran Anda.


“Semua mimpimu akan terwujud apabila Anda memiliki keberanian untuk mengejarnya”

Kata – kata bijak kehidupan yang dikemukakan oleh Walt Disney tersebut memberikan makna yang sangat berarti. Dalam mengejar mimpi memang tidak hanya dengan menunggu saja, harus ada tindakan atau keberanian.


“Jangan sibuk menghitung hari, namun buatlah hari – hari tersebut menjadi bermakna”


Muhammad ali sang petinju dunia juga telah memberikan makna hidup dari kata kata bijak kehidupan di atas. Memang beberapa orang hanya melewati hari hari dalam kehidupannya seperti hari biasanya. Namun untuk Anda yang ingin mewarnai kehidupan lebih bijak untuk membuatnya sangat bermakna.

Ada juga beberapa kata kata bijak kehidupan lainnya yang di dapat dari beberapa sumber, seperti berikut ini:




“Kepercayaan akan mewujudkan semuanya” (Christopher Reeve)




“Semakin lama Anda hidup, Semakin indah kehidupanmu” (Frank Lloyd Wright)




“Hidup itu sederhana, tapi cara berpikir Anda yang bisa membuatnya rumit”




“Jangan pernah menyesali apapun yang sudah terjadi dan jangan khawatir akan hari esok yang belum tentu pasti, tapi coba untuk menikmati apa yang Anda dapat saat ini”


Demikian beberapa kata kata bijak kehidupan yang bisa memotivasi Anda lebih semangat lagi dalam menjalani kehidupan.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...