Ini Dia 15 Kata-kata Sangat Bijak Yang Dapat Memotivasi Hidup - Gudangnya Kata Kata Bijak

Ini Dia 15 Kata-kata Sangat Bijak Yang Dapat Memotivasi Hidup

Kamis, 31 Oktober 2019

Ini Dia 15 Kata-kata Sangat Bijak Yang Dapat Memotivasi Hidup


Loading...



Jika Anda mencari kata kata sangat bijak maka kini Anda telah menemukannya dengan tepat. Pasalnya kali ini penulis akan memberikan Anda contoh dari beberapa bentuk kata-kata bijak yang dapat Anda gunakan sebagai motivasi dalam menjalani hidup dengan baik. 

Ingin tahu mengenai kata-kata bijak tersebut? Simaklah uraian berikut ini:

Diam adalah emas, namun berbicara tanpa menyakiti orang lain tentunya adalah berlian.

Jadilah diri sendiri dan pastikan untuk tidak membandingkan antara kamu dengan orang lain. Karena sesungguhnya setiap orang diciptakan dengan alasan berbeda.

Trend akan terus berubah mengikuti perubahan zaman. Karena itulah ketika kamu tetap tidak berubah, maka bersiaplah untuk tersisihkan dari orang lainnya.

Kadang aku merasa cemburu pada mereka. Karena mereka dapat melihatmu dengan bebas tanpa terhalang oleh jarak serta waktu.

Membawa kisah yang telah lama berlalu itu melelahkan. Karena itu, lepaskanlah atau tinggalkan dan mulailah untuk mencari hal baru yang membuat hidupmu jauh lebih ringan.

Aku tak pernah bisa memaksamu untuk datang atau bahkan melarangmu untuk pergi. Karena sesungguhnya aku hanya lah teman yang tak mampu ungkapkan rasa.

Berdirilah dengan kokoh pada dua kaki yang kau miliki, lakukan apapun yang kau inginkan dengan dua tangan yang kau miliki. Raih dan wujudkan mimpi serta cita-citamu, meski kau akan jatuh secara berulang kali.

Jika suatu saat nanti aku dan kamu mempeributkan masalah yang sebenarnya masih dapat kita perbaiki. Maka cobalah untuk memutuskan ego yang ada pada diri kita masing-masing. Namun ingat, jangan pernah memutuskan hubungan yang kita miliki.

Mencintai orang yang kita sayangi adalah hal yang biasa, namun mendoakan orang yang kita sayangi untuk bahagia bersama orang lain adalah hal yang luar biasa.

Jika kamu tak pernah melakukan perubahan dalam hidup, maka jangan pernah bermimpi untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Dalam hidup ini tentu banyak orang yang tidak menyukaimu. Tak mengapa, hiraukan dan teruslah berjalan. Karena dia yang tidak menyukaimu adalah orang yang tidak bisa berdiri sehebat yang kau lakukan.

Aku selalu menjadikanmu sebagai prioritas dalam hidup ini. Namun kau hanya menganggapku sebagai opsi ketika kau berada dalam kondisi bosan.

Indahnya hidup bukan terlihat dari seberapa banyak orang yang mengenalmu, tapi seberapa banyak orang yang bahagia dengan perbuatan yang kamu lakukan untuknya.

Aku senang ketika melihatmu bahagia dengan orang lain. Tak apa, karena setidaknya kita pernah mencoba untuk memiliki mimpi yang sama dan mengukirnya untuk menjadi nyata.

Bagi mereka yang tidak menyukaimu, tentunya akan selalu ada celah untuk membuat masalah. Namun sepasang tangan dan kaki terkadang merasa lelah, maka tak ada salahnya untuk beristirahat.

Demikianlah kiranya beberapa kata kata sangat bijak yang juga dapat Anda jadikan sebagai kata kata romantis buat sang pacar atau pasangan yang Anda miliki.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.

This Is The Newest Post

Loading...

loading...