Kata Mutiara Indah Terbaru - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Mutiara Indah Terbaru

Senin, 28 Oktober 2019

Kata Mutiara Indah Terbaru


Loading...



Kata mutiara indah terbaru berikut ini adalah kata-kata cinta yang akan membantu anda untuk lebih berani menjadi bagian dari kisah percintaan.

Apakah kata-kata cinta ini berhasil membangun anda dan hubungan anda? Untuk anda yang penasaran berikut ini adalah ulasannya.

1. Kata mutiara cinta dari Eleanor Roosevelt


Cinta membutuhkan keberanian, akan tetapi rasa sakit dalam cinta adalah sebuah api yang menyucikan mereka yang melakukannya dengan sungguh-sungguh.
Kita semuanya tahu bahwa orang-orang yang takut terhadap luka, mereka pada akhirnya adalah orang-orang yang menutup dirinya seperti kerang dan tidak memberikan apapun dan menerima apapun.
Sehingga pada akhirnya mereka jatuh hingga ke dasar kehidupan seperti orang yang hidup tapi mati.

Artinya, cinta adalah hal yang penting. Meski akan melukai, akan tetapi cinta akan memberikan hidup yang lebih “hidup” di bandingkan mereka yang hidup tanpa cinta.

2. Kata mutiara cinta dari Julia Roberts


Kamu tahu bahwa cinta adalah ketika apa yang kami inginkan adalah seseorang yang anda cintai menjadi bahagia meski anda bukan bagian dari kebahagiaan mereka.

Ya, cinta sejati bukan memiliki tapi membiarkan cinta kita sendiri memilih jalan hidupnya untuk bahagia.

3. Kata mutiara cinta dari Helen Keller


Hal yang terbaik dan terindah dalam dunia ini tidak bisa dilihat atau di dengar , tapi harus dirasakan dengan hati.

Kata mutiara indah terbaru ini mengungkapkan kalau hal yang terbaik dan terindah adalah cinta yang memang tidak bisa didengar tapi bisa dirasakan.

4. Kata mutiara cinta dari Oscar Wilde


Jagalah cintamu di dalam hati. Sebuah hidup tanpa cinta adalah seperti taman yang tidak mendapatkan matahari di mana semua bunganya mati.

Apapun bentuk cinta. Cinta adalah sumber kehidupan. Di mana ada cinta di mana ada kehidupan. Hal ini merupakan kata cinta menurut Oscar Wilde.

5. Kata mutiara cinta dari Oprah Winfrey


Banyak orang ingin naik limusin denganmu. Akan tetapi apa yang kamu inginkan adalah seseorang yang rela naik bus bersamamu ketika limusinmu mogok.

Kata mutiara indah terbaru ini mengungkapkan bahwa siapa pun di samping anda pasti akan senang ketika anda sukses. 

Anda juga ingin siapa pun yang ada di samping anda mendapatkan yang terbaik bukan? Akan tapi yang anda butuhkan bukan orang yang hanya menemani anda dalam kebahagiaan, tapi juga mereka yang rela susah payah bersama anda ketika hal buruk yang tidak menguntungkan bagi mereka terjadi.

6. Kata mutiara cinta dari Buddha


Dirimu adalah salah satu orang yang sejatinya sama dengan setiap orang lainnya di seluruh semesta ini, berhak mendapatkan cinta dan perhatian.

Kata kata bijak tapi romantis dari budha ini adalah sebuah kata romantis yang menunjukkan bahwa siapa saja anda, anda berhak mendapatkan cinta dan kebahagiaan.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...