Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup yang Membuatmu Bersemangat Lagi - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup yang Membuatmu Bersemangat Lagi

Sabtu, 26 Oktober 2019

Kata Kata Bijak Inspirasi Hidup yang Membuatmu Bersemangat Lagi


Loading...



Lagi butuh Kata kata bijak inspirasi hidup? Pernah ngerasain kehilangan motivasi? Gak ada semangat hidup gitu? Pasti semua orang bakal ngerasain saat-saat dimana mereka kehilangan tujuan hidup, ngerasa gak berdaya, atau gak dibutuhin. Atau lagi ada masalah besar banget yang kamu rasa kamu gak bakal bisa nyelesain. Bisa juga masalah rumit yang njlimet gak karuan. Jangan khawatir sob, kamu gak sendirian kok!

Ketika dalam keadaan down, mungkin kamu butuh support dari orang orang dekat. Kalo ada masalah keluarga, curhat aja sama temen, dan ketika ada masalah sama temen, curhat aja sama keluarga. Orang orang disekitarmu pasti mau membantumu, atau paling tidak mendengarmu. Kadang kamu Cuma butuh didengerin aja kok. Dengan bercerita, kadang kamu juga jadi dapet gambaran yang lebih jelas tentang gimana sih sebenernya masalahmu itu.

Selain dengan cerita, Kata kata bijak inspirasi hidup juga bisa bikin kamu balik bersemangat lagi lho! Kata kata ini bisa bikin kamu sadar kalo kamu pasti bisa menghadapi ini semua.

Pemberani itu bukan orang yang tidak punya rasa takut, tapi orang yang mengalahkan rasa takut.

Semua orang itu pasti punya ketakutan, walaupun beda beda ketakutanya. Ketakutan itu pasti ada. Gak peduli seberapa kuat, seberapa hebat, dan seberapa amannya diri seseorang. Ketika menghadapi sesuatu juga pasti akan mendapati ketakutan. Mungkin karena hal itu belum pernah dihadapi sebelumnya, atau karena hal tersebut terlihat mengerikan. Jadilah pemberani, hadapi, jangan lari. Kalahkan rasa takut, siapa tau itu Cuma kelihatannya aja mengerikan, tapi ketika dihadapi gak seperti bayanganmu.

Ambil Kesempatan, Gagal itu resiko

Jangan takut gagal. Kesempatan besar, pasti resiko gagalnya besar juga. Kamu harus berani untuk mengambil resiko supaya bisa meraih apa yang kamu inginkan. Tapi, tetap rasional ya. Artinya, tetep ada manajemen risiko sehingga selalu siap untuk kemungkinan terburuk.

Orang sukses itu bukan orang yang tidak pernah gagal, tapi selalu bangkit setelah gagal

Ketika kamu gagal, jangan down terus dong. Gagal itu bukan buat disedihin aja. Segera bangkit lagi dan lanjutkan perjuanganmu. Tau Jack Ma yang mendirikan Alibaba? Dia ditolak untuk bekerja di restoran dan pekerjaan kasar lainya. Tapi dia tidak menyerah. Malah sekarang bisa mendirikan Alibaba.

Kebahagiaan itu bukan tentang apa yang kamu punya atau apa yang kamu lakukan, kebahagiaan itu tentang apa yang kamu pikirkan.

Masih tetep ngerasa down? Kamu harus menyadari, kebahagiaanmu itu kamu sendiri yang bikin. Kamu harus bersyukur dan melihat sisi baik dari suatu masalah. Walaupun belum kelihatan, tunggu aja, pasti keliatan kok suatu saat. Yang penting kamu jangan berlarut larut dalam kesedihan.

Hadapi hidup dengan senyuman

Jadi, walaupun kamu gak bisa senyum, paksa aja dulu. Coba keluarin senyum paling tulus dan bersinar yang kamu bisa. Jangan biarin masalah bikin kamu kehilangan cahayamu! Masalah? Senyumin aja dulu!

Semoga merasa lebih baik ya! Kata kata ini bisa lho buat kata kata romantis buat sang pacar. Kata kata bijak inspirasi hidup ini juga bisa buat nyemangatin temenmu atau keluarga yang lagi down.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...