Kata Bijak Buat Seseorang yang Sedang Mengalami Hal Buruk - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Bijak Buat Seseorang yang Sedang Mengalami Hal Buruk

Minggu, 27 Oktober 2019

Kata Bijak Buat Seseorang yang Sedang Mengalami Hal Buruk


Loading...



Bagi anda yang ingin mendapatkan beberapa ide untuk memberikan kata bijak buat seseorang, maka berikut ini adalah beberapa kata bijak yang akan membantu anda untuk membuat orang lain menjadi lebih bahagia.

1. Kata bijak dari Fearless Soul


Tujuan dari hidup anda adalah menjadi bahagia, tidak peduli tentang apapun yang dilemparkan dalam hidup anda.

Artinya, dalam hidup kebahagiaan adalah tujuan anda dan menjadi bahagia adalah sebuah pilihan dalam kehidupan. Karena hidup tidak selalu mudah dan menjadi bahagia atau tidak adalah sebuah pilihan untuk menghadapi masa sulit tersebut.

2. Kata bijak dari anonim


Jangan pernah menyesali hidup anda. Karena hari-hari yang baik memberikan anda kebahagiaan dan hari yang buruk memberikan anda pengalaman.

Arti dari kata bijak buat seseorang ini adalah hidup ini terdiri dari 2 hal yaitu hal yang menyebabkan kesedihan dan menyebabkan anda merasa senang. Meski begitu keduanya adalah hal penting dalam hidup sehingga kesedihan hanya perlu diterima bukan disesali. Karena kesedihan adalah sebuah jalan bagi anda untuk belajar hal baru yang akan membuat anda menjadi lebih kuat dan lebih baik dalam menjalankan kehidupan.

3. Kata bijak dari Mae West


Anda hanya hidup sekali. Akan tetapi jika anda melakukannya dengan baik, sekali pasti sudah cukup.

Artinya, hidup sekali dengan baik akan lebih baik dibandingkan dengan hidup berkali-kali untuk menebus kesalahan anda. Oleh karena itu, hiduplah dengan baik. Kebaikan akan menjadikan hidup anda lebih bermakna dan lebih memuaskan.

4. Kata bijak dari Inspirational Life Quotes


Apa yang terjadi bukan hal yang bisa di kontrol. Bagaimana aku bereaksi terhadap hal yang terjadi adalah hal yang bisa di kendalikan.

Kata kata bijak untuk motivasi ini artinya, hidup adalah misteri. Baik buruk akan terjadi silih berganti. Ketika hal baik terjadi anda bisa dengan mudah untuk menunjukkan kebahagiaan anda. Akan tetapi ketika hal buruk terjadi apakah anda akan bersikap buruk juga atau bersikap seolah tidak ada? Hal inilah yang bisa anda kendalikan, reaksi anda terhadap hal buruk dan hal baik yang terjadi di dalam hidup anda. Mengendalikan diri bisa menjadi pilihan yang baik karena tidak semua orang senang ketika anda bahagia dan tidak semua orang ikut berduka ketika anda menderita.

5. Kata bijak dari Inspirational Life Quotes And Sayings


Orang yang salah selalu mengajari anda hal yang benar mengenai kehidupan.

Jangan pernah takut ditinggalkan orang lain, karena mereka yang meninggalkan anda di hidup anda adalah orang yang salah dan bertemu dengan orang yang salah akan mengajari anda hal benar mengenai kehidupan.

6. Kata bijak dari anonim


Jika anda tidak memiliki apapun dalam hidup kecuali teman yang baik, maka anda adalah orang yang kaya.

Arti dari kata bijak buat seseorang ini adalah teman yang baik dalam hidup anda bisa merupakan teman hidup atau teman tempat berbagi. Pilih dengan benar agar hidup anda menjadi lebih menyenangkan.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...