Kata-kata Romantis Buat Sang Pacar, Bikin Hubungan Semakin Hangat - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata-kata Romantis Buat Sang Pacar, Bikin Hubungan Semakin Hangat

Jumat, 25 Oktober 2019

Kata-kata Romantis Buat Sang Pacar, Bikin Hubungan Semakin Hangat


Loading...



Kata-kata romantis buat sang pacar adalah buket bunga dalam bentuk ucapan. Siapa yang tak suka diberi kata-kata manis dalam suatu hubungan? Baik laki-laki ataupun perempuan semuanya akan merasakan aliran hangat di dada begitu mendengar kata romantis yang tulus terucap dari pasangannya.

Namun, beberapa orang masih menganggap remeh soal mengungkapkan kata-kata sayang buat pacar. Padahal, hal ini merupakan perekat yang dapat membuat hubungan semakin hangat dan awet. Bagaimana pasangan kamu bisa tahu isi hati kamu jika kamu hanya menyimpan dalam hati tanpa pernah mengungkapkannya?

Masalahnya, tidak semua orang bisa meluncurkan kata-kata cinta untuk pacar dengan mudah. Beberapa orang takut kalau kata yang mereka ucapkan malah terkesan gombal. Beberapa lainnya mengaku kalau merangkai kata-kata romantis buat sang pacar memang bukanlah keahliannya.

Kamu tak perlu khawatir. Jika kamu ingin membangun komunikasi yang romantis dengan sang pujaan hati, kini yang harus kamu lakukan adalah membaca artikel ini dengan seksama. Kata-kata indah terbaru di bawah ini dapat kamu jadikan referensi untuk menghangatkan hubungan kamu dengan pacar.

Kata-kata Cinta untuk Sang Pacar


Tak mungkin suatu hubungan terjalin tanpa rasa cinta di dalamnya. Nah, rasa cinta itu harus kamu tunjukkan bukan hanya lewat perbuatan tapi juga lewat tutur kata. Dengan begitu, pasangan kamu akan merasakan bahwa cinta kamu untuk dia nyata adanya. Berikut ini kata-kata cinta yang dapat kamu sampaikan pada sang pacar.

1. Henry, 50 First Dates: 

“Aku sangat mencintaimu. Mungkin lebih dari seseorang yang dapat mencintai orang lain”

Jika kamu tidak suka bertele-tele dan cenderung tidak menyukai kata-kata yang terlalu manis, kutipan kata-kata dari film 50 First Dates ini dapat kamu contek untuk dikirimkan atau diucapkan secara langsung pada pasanganmu. Lewat kata-kata ini kamu menyampaikan segala perasaan yang kamu miliki untuk sang pacar. Lugas, tegas, jelas, dan mungkin bisa menjadi kata-kata cinta sejati yang akan pasangan kamu kenang selamanya.

2. Boy Chandra: 

“Karena bagiku, mencintaimu saja adalah hal istimewa”

Kata-kata romantis buat sang pacar tidak harus selalu puitis dan sulit dicerna. Mengatakan bahwa sang pacar adalah hal istimewa dalam hidup kamu cukup mewakili besarnya cinta yang kamu rasakan padanya. Mencintai seseorang memang merupakan hal yang sangat istimewa. Bagaimana tidak? Kamu diijinkan masuk ke dunianya, mengenalnya, dan membangun dunia yang baru bersama-sama.

3. Anonim: 

“Cintaku kepadamu bagaikan E-KTP, sekali untuk seumur hidup”

Kata-kata cinta tetap harus ada dalam hubungan walaupun mungkin kamu dan sang pacar merupakan pasangan yang menyukai humor. Nah, kata-kata di atas adalah kata-kata romantis dengan bumbu humor. Mencintai tidak perlu berkali-kali. Ketika menemukan pasangan yang memang tepat, sekali saja cukup. Dengan begitu, menciptakan ulang hubungan tidak diperlukan.

4. Usman Arrumy: 

“Cintaku ke kamu lebih dekat dari kopi ke pahitnya”

Kopi dan rasa pahit merupakan dua hal yang tak terpisahkan. Mereka saling melengkapi. Jika ada hubungan yang lebih dekat dari kopi dan rasa pahitnya, pastinya hubungan itu sangat erat, lekat, dan hangat. Sampaikan pada sang pacar jika kamu merasakan hal seperti ini.

5. Buya Hamka: 

“Karena apabila saya bertemu dengan engkau, maka matamu yang sebagai bintang timur itu senantiasa menghilangkan susun kataku”

Bertemu sang kekasih memang membuat dunia serba berbeda. Segala kata-kata yang tersusun rapi sebelumnya pun bisa buyar seketika ketika dua pasang mata saling bertemu. Kalimat Buya Hamka ini bisa kamu jadikan kata-kata romantis buat sang pacar jika tatap matanya membuatmu lupa akan dunia.

Kata-kata Bijak dalam Hubungan


Menjalin suatu hubungan dapat pula diartikan belajar saling mengenal dan tumbuh bersama. Perbedaan yang muncul itu suatu hal yang wajar. Jatuh bangun dalam hubungan pun lumrah saja. Banyak sekali kata bijak yang dapat dijadikan nasihat dalam menjalin hubungan agar tetap awet. Di bawah ini adalah beberapa contoh kata-kata bijak cinta terbaru untukmu.

1. Anonim: 

“Aku akan memohon kepada Allah untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga”

Kata-kata sangat bijak ini mengorientasikan hubungan yang bukan hanya untuk di dunia, tapi juga di alam yang akan datang nanti. Bukan hanya bijak, kutipan di atas juga merupakan kata-kata romantis buat sang pacar. Dengan memohon kepada Tuhan agar dipertemukan kembali di alam yang berbeda, artinya perasaan cinta kepada pasangan sudah sangat mengakar. Tidak ada orang lain yang akan mengisi hati selain sang kekasih.

2. Lao Tzu: 

“Menjadi sangat dicintai oleh seseorang memberimu kekuatan, sementara itu mencintai seseorang memberimu keberanian”

Kalimat di atas menunjukkan bagaimana cinta membawa pengaruh yang sangat positif pada hidup seseorang. Jika kamu sudah menemukan orang yang kamu cintai dan dia mencintaimu, kamu harus bersyukur. Keberanianmu untuk mencintainya memberikan kekuatan yang tak terlihat baginya untuk menjalani hari-hari. Kata-kata bijak inspirasi hidup ini dapat menjadi pengingat yang bagus untuk hubungan kamu.

3. Ummar bin Khattab: 

“Jika pasanganmu sedang marah, maka kamu harus tenang. Karena ketika salah satunya adalah api, maka satu yang lainnya harus bisa menjadi air yang bisa meredakan amarah itu”

Apa yang dikatakan Ummar bin Khattab adalah kata bijak paling bijak yang mungkin pernah ada. Kata-kata tersebut mengajarkan untuk mengalah dan memaklumi pasangan. Mengalah di sini bukan berarti kalah. Tapi, mengalah untuk membela hubungan yang sedang dijalin. Bukankah ini bentuk cinta yang dalam untuk pasangan?

4. Sean Maguire, Good Will Hunting: 

“Orang-orang menyebut ketidaksempurnaan, tapi tidak, itu adalah hal yang bagus”

Ada kalanya pasangan kamu atau mungkin kamu merasa tidak percaya diri untuk saling mendampingi satu sama lain. Terkadang perasaan bahwa kamu tidak sempurna menghampiri dan membuat galau dalam hubungan. Tapi, bukankah kesempurnaan adalah hal yang membosankan? Kutipan dari Sean Maguire ini dapat menjadi kata-kata bijak inspirasi hidup saat kamu merasa sedang berada di bagian bawah roda kehidupan.

5. Buya Hamka: 

“Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat”

Hanya ada satu hal yang dapat diajarkan cinta pada kehidupan, yaitu kebaikan. Cinta menghasilkan segala hal baik di dunia. Jika kamu mengaku cinta namun yang muncul dari perasaan tersebut bukanlah hal baik, maka cintamu patut dipertanyakan.

Kutipan milik Buya Hamka di atas mungkin memang bukan kata-kata bijak singkat yang gampang diingat. Tapi, jika kamu meresapi secara mendalam, kamu akan merasakan kedalaman maknanya.

Kutipan mana yang cocok untuk kamu kirimkan atau ucapkan pada sang pacar? Jangan ragu-ragu atau malu untuk mengungkapkan perasaan cinta kamu lewat kata.

Mungkin di hadapan kamu dia terlihat biasa saja. Tapi, di dalam hati besar kemungkinan dia sumringah dan berbunga-bunga menerima rangkaian kata tersebut. 

kata-kata romantis buat sang pacar memang sudah seharusnya ada dalam setiap hubungan, kan?
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...