Kata Kata Bijak Baru tentang Cinta Pada Diri Sendiri - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Baru tentang Cinta Pada Diri Sendiri

Senin, 28 Oktober 2019

Kata Kata Bijak Baru tentang Cinta Pada Diri Sendiri


Loading...



Kata kata bijak baru berikut ini adalah kata bijak yang akan membantu anda untuk meningkatkan motivasi diri anda dalam menjalankan kehidupan dan mencapai sukses. Apa saja kata bijak tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.

1. Kata bijak dari T. Harv Eker


Orang yang sukses memiliki ketakutan, orang yang sukses memiliki keraguan, dan orang yang sukses juga memiliki kekhawatiran. Mereka hanya tidak membiarkan perasaan ini menghentikan mereka.

Artinya, sangat wajar bagi anda untuk merasa takut, ragu dan khawatir. Akan tetapi apapun yang sedang anda lakukan, teruslah berjalan dan mencoba jangan sampai perasaan negatif ini membuat langkah anda terhenti.

2. Kata bijak dari Dr. Robert Anthony


Anda bisa memiliki apapun yang anda inginkan jika anda mau menyerah pada konsepsi bahwa anda tidak bisa melakukannya.

Artinya, hal yang membuat anda tidak bisa melakukan dan mencapai sesuatu adalah sebuah kepercayaan atau paham atau perasaan di mana anda tidak bisa berhasil melakukannya. 

Oleh karena itu. Jika anda ingin sukses, buang jauh-jauh perasaan mengenai anda tidak bisa melakukan sesuatu tersebut.

3. Kata bijak dari Sir Edmund Hillary


Bukanlah gunung yang harus di jinakkan, tapi diri anda sendiri.

Kata kata bijak baru ini memiliki arti bahwa hal yang paling pertama dilakukan untuk mencapai kesuksesan adalah meyakinkan diri bahwa anda bisa melakukannya, bukan melampaui masalah tersebut. Seorang pendaki gunung tidak akan pernah bisa mencapai puncak gunung Everest jika ia memiliki keyakinan bahwa ia tidak bisa menaklukkannya, bukan?

4. Kata bijak dari Oprah


Seperti seorang ratu. Ratu tidak takut untuk gagal. Gagal adalah sebuah batu pijakan untuk mendapatkan hal yang mengesankan.

Artinya siapa saja bisa gagal, siapa saja akan gagal, tidak terkecuali seorang ratu. Hanya saja ratu atau mereka yang sukses tidak memandang kegagalan sebagai kegagalan tapi sebagai batu pijakan dan pembelajaran untuk mendapatkan kesuksesan.

5. Kata bijak dari Ralph Waldo Emerson


Terus menjadi diri anda di dalam dunia yang terus menerus berusaha membuat anda menjadi sesuatu yang lain adalah sebuah hal yang menakjubkan.

Arti dari kata kata bijak tapi romantis ini adalah : dalam dunia ini kita akan mencoba dan dunia akan berusaha untuk menggagalkan kita. Ketika kita tetap menjadi diri sendiri dan terus mencoba dalam kondisi ini, maka hal ini sendiri adalah sebuah pencapaian yang terbaik.

6. Kata bijak dari Helen Keller


Optimisme adalah sebuah keyakinan yang menuntun anda untuk mendapatkan pencapaian. Tidak Tidak ada yang bisa didapatkan tanpa harapan dan kepercayaan diri.

Arti dari kata kata bijak baru sudah cukup jelas bukan? Bahwa harapan dan kepercayaan diri adalah sebuah sikap yang akan menuntun anda ke dalam masa depan yang lebih baik.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...