Tips Memakai Catatan Kecil untuk Mengungkapkan Kata kata buat Pacar - Gudangnya Kata Kata Bijak

Tips Memakai Catatan Kecil untuk Mengungkapkan Kata kata buat Pacar

Senin, 28 Januari 2019

Tips Memakai Catatan Kecil untuk Mengungkapkan Kata kata buat Pacar


Loading...




Mengutarakan kata kata buat pacar tidak melulu harus lewat lisan. Jika mau memberikan kesan kejutan, kita dapat memilih alternatif yang dijamin bakal bikin si dia terkesan. Salah satu media yang sering kali digunakan adalah catatan kecil atau notes. Kendati bentuknya mungil dan simpel, kata-kata indah serta menyentuh yang kita tulis di sana akan membuat si dia meleleh dibuatnya.

Bingung ingin menulis apa dalam catatan kecil tersebut? Simak tip mudah nan ampuh berikut ini yang akan mengubah notes tersebut spesial untuk sang kekasih.

  • Menukil lirik lagu
Lagu acap kali dipakai untuk mengungkapkan perasaan. Jika kita dan pacar punya tembang favorit, tak ada salahnya untuk mencantumkan penggalan lirik yang mewakili perasaan. Misalnya everything I do, I do it for you milik Bryan Adams. Simpan catatan kecil berisi nukilan lirik lagu tersebut di tempat-tempat yang dapat sang kekasih lihat, tapi pastikan kita tidak melakukannya secara terang-terangan, ya.

  • Buat ajakan menggoda
Trik yang satu ini dapat membuat sang kekasih penasaran sekaligus menggugah minatnya. Contoh, kita bisa meninggalkan catatan berisi: aku akan membuatmu merasa kebih baik dibandingkan yang pernah kamu lakukan kepadaku sebelumnya. Jangan jelaskan kejutan yang akan kita berikan kepadanya agar si dia terpancing untuk mencari tahu.

  • Kata-kata motivasi
Tidak perlu membuat kata kata buat pacar sebaik motivator yang sering wara-wiri di teve. Notes berisi cepat sembuh atau aku yakin kamu bisa melakukan yang terbaik saja sebenarnya bisa membangkitkan semangat sang kekasih yang sempat turun. Kita juga bisa tambahkan dengan emoticon senyum atau hati supaya si dia merasa kalau kita akan terus mendukungnya.

  • Teka-teki sederhana
Seperti halnya kata-kata motivasi, teka-teki yang akan diberikan kepada kekasih pun jangan yang sulit. Berikan petunjuk yang mudah ditebak supaya efek kejutan yang muncul tepat mengenainya. Contohnya, aku baru menyimpan sesuatu untukmu di kulkas. Sang pujaan hati yang mungkin sedang bosan pasti penasaran dan langsung mencari tahu sesuatu yang kita taruh di dalam lemari es.

  • Foto-foto romantis
Masih kesulitan mencari kata yang bagus untuk sang kekasih? Kita dapat memanfaatkan foto sebagai medianya. Tempelkan potret yang akan mengingatkannya kepada kita di tempat-tempat yang akan dia lihat. Foto tersebut dapat potret diri kita, yang sedang bersama si dia, atau benda maupun hal-hal yang amat dia sukai. Pastikan kualitas fotonya juga bagus, ya.

Bagaimana, sudah menemukan cara paling tepat untuk membuat hubungan dengan si dia semakin erat? Hal-hal sederhana seperti memberikan catatan justru bakal membuatnya terkesan. Bukan tidak mungkin si dia akan membalasnya dengan kata kata buat pacar yang tak kalah romantis.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...