Kata kata Ungkapan Cinta Sederhana Ini Dijamin Bakal Bikin Pasangan Meleleh - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata kata Ungkapan Cinta Sederhana Ini Dijamin Bakal Bikin Pasangan Meleleh

Senin, 28 Januari 2019

Kata kata Ungkapan Cinta Sederhana Ini Dijamin Bakal Bikin Pasangan Meleleh


Loading...



Menyatakan kata kata ungkapan cinta untuk sebagian besar orang memanglah bukan hal mudah. Kadang persiapan yang sudah kita lakukan selama berhari-hari atau berminggu-minggu malah pupus saat bersua dengan sang pujaan hati. Jika sudah begini, kita harus membangun lagi kepercayaan diri dan mencari kata-kata yang dapat langsung masuk ke relung hati si dia.

Ungkapan romantis tidak harus panjang dan muluk-muluk. Di bawah ini ada beberapa contoh kata-kata yang singkat, tetapi dijamin akan membuat sang pujaan hati tersipu dibuatnya.

“Aku mau hidup denganmu sampai ujung hayatku tiba.”
Dalam sekali dengar, kata-kata tadi hanya manis, tetapi menunjukkan keseriusan dalam berkomitmen. Siapa yang tidak mau menua bersama seseorang yang kita cintai? Efek dahsyat yang muncul dari kata-kata tadi pun dijamin akan membuat si dia yang meragu berubah jadi yakin pada perasaan kita. Jenis ungkapan yang satu ini juga sangat cocok diutarakan kalau kita ingin melamar seseorang.

“Aku menjadi pribadi yang lebih baik karena kamu.”

Kehadiran seseorang yang sangat berarti sedikit banyak akan mengubah kepribadian atau kehidupan kita. Termasuk sang pujaan hati yang telah memberikan sudut pandang baru kepada kita dan membuat perubahan ke arah yang lebih baik untuk ke depannya. Maka, tak ada salahnya untuk mengungkapkan kata-kata di atas agar dia tahu betapa berartinya dia dalam hidup Anda.

“Aku membutuhkan keberadaanmu di sampingku.”

Dari sekali dengar saja, kata kata ungkapan cinta ini terdengar romantis dan indah. Bukan rahasia lagi kalau manusia mempunyai hasrat untuk dibutuhkan dan dianggap penting oleh seseorang. Kemudian, ungkapan ini seakan mewakili perasaan kita yang senantiasa memerlukan kehadiran sang pujaan hati, karena tanpanya, hidup kita mungkin akan terasa hampa dan tak bernilai.

“Aku selalu memikirkanmu setiap saat.”

Menjadi prirotas dalam kehidupan seseorang tentunya bakal terasa mengagumkan. Supaya sang pujaan hati tahu betap pentingnya posisi dia dalam kehidupan kita, ungkapkanlah melalui kata-kata di atas. Tak hanya ampuh untuk mengutarakan apa yang selama ini kita rasakan, ungkapan ini dapat kita layangkan saat hubungan dengan si dia bermasalah. Dijamin dia akan luluh setelah mendengarnya.

“Rasa cintaku padamu akan kekal untuk selamanya.”

Sekilas, makna kata-kata ini tidak jauh berbeda dengan ungkapan pertama. Kekuatan di setiap katanya akan membuat sang pujaan hati tahu kalau kita tidak main-main dengan perasaan dan hubungan yang sedang dijalin. Ungkapan ini akan semakin terasa efeknya kalau kita ungkapkan pada momen spesial seperti pernikahan, hari jadi, atau tanggal saat kita berjumpa kali pertama dengan pasangan.

Itulah contoh-contoh kata kata ungkapan cinta yang dapat dimanfaatkan saat kita ingin mengungkapkan perasaan kepada si dia.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...