Kata Kata Pujangga Cinta Tentang Makna Rindu Dan Kasih Sayang - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Pujangga Cinta Tentang Makna Rindu Dan Kasih Sayang

Senin, 28 Januari 2019

Kata Kata Pujangga Cinta Tentang Makna Rindu Dan Kasih Sayang


Loading...



Kata kata pujangga cinta tentunya berkaitan dengan rasa cinta yang menggebu, baik itu cinta pada sang maha kuasa, cinta pada keluarga atau bahkan rasa cinta untuk pasangan. Cinta memiliki arti yang luas, karena baik itu rindu, kasih sayang atau bahkan motivasi pun juga dapat anda masukkan dalam kategori cinta.

Karena itulah bagi anda yang tengah membutuhkan kata-kata para pujangga untuk menyatakan rasa cinta yang anda miliki, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan beberapa kata-kata di bagian bawah ini :


Saat kau jauh di sana, kurasakan bahwa jiwamu tidak pernah henti untuk memanggilku, karena aku pun begitu, tiada hari tanpa merindukanmu.

Perjalanan kita bagaimana buku dengan beragam bab di dalamnya, dan tak terkecuali untuk bab cinta, rindu dan kasih sayang.

Cintaku takkan pernah habis, bahkan hingga kau mati, hingga dunia telah tiada dan hanya akan menyisakan jejak diantara kita berdua.

Nikmatilah setiap rindu yang ada, karena setiap detik yang berganti diatasnya adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa.

Karena jika kau mengerti, jarak seharusnya menjadi tempat yang kuat untuk menjaga kesetiaan dan rasa saling percaya.

Meski rindu adalah anugerah, sesak dalam dada tetap menjadi siksa, ketahuilah karena di saat mata terbuka, aku mulai merindukanmu kembali.

Meski mataku tak dapat memandang indah wajahmu, telingaku tak dapat mendengar alunan merdu suaramu, namun tetap kaulah sosok yang selalu aku rindukan.

Aku selalu rindu akan hadirnya esok hari, karena aku rindu cahaya mentari yang serupa dengan hadirmu, sebagai sosok yang selalu aku rindu.

Jika rindu mulai mendera, maka satu detik akan terasa satu menit, satu menit terasa satu jam, satu jam serasa satu hari, satu hari serasa satu minggu, satu minggu serasa satu bulan, satu bulan serasa satu tahun, dan begitu seterusnya hingga kau kembali untuk duduk bersama dan menemani hidupku.

Tak akan habis kata rindu aku ucapkan padamu, bahkan jika harus kutuliskan, maka tak ada satu buku pun yang dapat menampung rasa rinduku padamu.

Meski tak bersama, bayangmu selalu tergambar indah dalam hatiku. Karena itulah kau selalu hadir saat aku benar-benar merindukanmu.

Jika rindu adalah bahasa, maka tak ada kamus yang dapat mengungkapkan segalanya dengan cara sempurna.

Ketika sakit kau rasakan, pastikan untuk tidak membalasnya, karena Tuhan akan selalu menggantinya dengan sesuatu yang jauh lebih baik, apa pun itu.

Malam yang paling aku benci adalah malam ketika aku berbalut selimut kerinduan tanpa adanya dirimu.

Meski awan menutupi cahayamu, namun rindu ini tetap saja mengintip malu di baliknya, seperti itulah rasa rinduku yang takkan pernah tersampaikan padamu.

Tulusnya cinta darimu membuatku menjadi sosok tegar meski aku harus berada jauh darimu, menanti hingga waktu mempertemukan kita untuk bersua kembali.

Itulah kiranya beberapa Kata kata pujangga cinta yang dapat mengekspresikan beragam hal yang berkaitan dengan cinta, entah itu rasa rindu, kasih sayang dan ucapan syukur atas cintanya.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...