Empat Kata-Kata Bijak Kehidupan Terbaru yang Bikin Kamu Termotivasi - Gudangnya Kata Kata Bijak

Empat Kata-Kata Bijak Kehidupan Terbaru yang Bikin Kamu Termotivasi

Selasa, 29 Oktober 2019

Empat Kata-Kata Bijak Kehidupan Terbaru yang Bikin Kamu Termotivasi


Loading...



Butuh kata kata bijak kehidupan terbaru ? bosen sama yang itu itu aja ya ? Emang sih, kata kata bijak yang gitu gitu aja kadang udah gak mempan balikin semangat hidup. Walaupun, sebenernya, kata kata bijak kadang Cuma daur ulang kata kata bijak dari filsuf terdahulu yang dikemas dengan gaya bahasa baru. Tapi memang sih, kadang yang terbaru itu lebih ngena dengan kondisi kehidupan sekarang.

Ketika lagi down, gak selamanya bisa menggantungkan sama temen dan keluarga. Kadang pas lagi minta disemangatin, mereka lagi sibuk sama kehidupannya masing masing. Akhirnya, kamu ngerasa kesepian deh. Tapi gak masalah kok, mungkin dengan Kata kata bijak kehidupan terbaru ini mood kamu bisa membaik.

Kebahagiaan itu datang dari dalam

Ketika kamu ngerasa sedih terus untuk waktu yang lama, pasti ada sesuatu yang tidak beres. Eit, jangan terus-terusin nyalahin sekitarmu. Temenmu, keluargamu, atau lingkunganmu memang mungkin bukan yang terbaik. Tapi kamu juga harus bercermin kepada dirimu sendiri. Selain itu, pola pikirmu juga harus diperbaiki. Kamu gak bisa terus terusan ngarepin mereka buat bikin kamu bahagia. Kamu harus melihat hal positif dalam setiap kejadian dan bersyukur. Berbahagialah atas hal positif tersebut, walaupun mungkin kecil. Jadi, jangan sedih terus terusan ya!

Ada hal-hal yang dibawah kendali, ada yang tidak.

Ketika kamu gagal, kamu pasti kecewa. Apalagi ketika sukses udah di depan mata. Uhh, pasti rasanya kecewa berat. Tapi, jangan berlarut larut dalam kekecewaan ya sob. Kamu juga harus sadar, gak semua dalam hidup itu gak semuanya kamu yang ngurusin. Kegagalan itu, bukan sepenuhnya salahmu kok!

Semakin tahu artinya semakin tidak tahu

Ketika kamu mendapat nilai bagus di kelas, ketika menang debat, ataupun ketika menguasai pelajaran, pasti rasanya hebat banget. Eit, tapi jangan jumawa sama kepintaran kalian. Ketika kalian merasa ahli dan jago dalam suatu hal, itu sebenernya baru sebagian kecil dari bahasan topic tersebut. Memang, kalian harus bangga dan mempraktekkan pengetahuan itu. Tapi juga harus sadar lho, kalo masih banyak hal yang tidak diketahui dan harus terus belajar.

Pemikiran besar mendiskusikan ide, pikiran sedang mendiskusikan masalah, pikiran kecil membicarakan orang lain.

Jangan sedikit sedikit bicarain orang lain. Apalagi gosipin orang lain. Mengeluhkan terhadap orang lain dibelakang juga tidak baik. Lebih baik disampaikan langsung aja dengan cara baik-baik. Inget ya, pake cara baik-baik, soalnya kalo enggak dia mungkin gak nyadar dan malah menjadi jadi. 

Daripada bicara orang, lebih baik energimu dialihkan untuk hal yang lebih bermanfaat, misalnya membicarakan isu, masalah, atau kejadian terkini. Keren lagi, bicarain dan kembangin ide dan gagasanmu. Siapa Tahu bisa menjadi hal yang luar biasa.

Jadi, kalo lagi butuh kata kata romantis buat sang pacar bisa banget pake kata kata diatas. Selain menginspirasi kamu, kamu juga bisa bikin pacarmu atau temen temenmu dengan Kata kata bijak kehidupan terbaru ini.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...