Kata Kata Motivasi Baru Mengenai Kehidupan - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Motivasi Baru Mengenai Kehidupan

Jumat, 25 Oktober 2019

Kata Kata Motivasi Baru Mengenai Kehidupan


Loading...



Kata kata motivasi baru berikut ini adalah kata motivasi yang sangat relatable dengan kehidupan. Bagi anda yang membutuhkan motivasi baru untuk kehidupan anda, maka berikut ini adalah ulasannya.

1. Kata motivasi kehidupan dari Mimi Novic


Dalam perjalanan hidup ini kita bertemu dengan banyak orang. Setiap dari mereka memiliki tujuan dalam hidup kita. Tidak ada orang yang bertemu dengan kita sebagai sebuah kebetulan.

Artinya, dalam hidup anda mungkin akan bertemu dengan orang yang membawa kebahagian dan orang yang membuat anda merasa sedih. Meski begitu anda tidak boleh kecewa dan sedih terlalu lama.

Pasalnya orang yang baik akan membawa kebahagiaan dan orang yang membawa kesedihan akan memberikan anda pelajaran berharga dalam kehidupan anda. 

Tidak ada yang bertemu anda tanpa tujuan, jadi entah mereka ditujukan untuk membuat anda senang atau sedih, bertemu dengan mereka adalah takdir anda.

2. Kata motivasi kehidupan dari Avijeet Das


Ada orang yang akan memperlakukan anda dengan baik dan ada juga orang yang memperlakukan anda dengan kurang baik jangan mudah terpengaruh dengan hal ini di masa depan. Tetap berpegang pada mereka yang sudah ada di dalam hidup anda.

Artinya, ada yang akan datang di hidup anda suatu hari nanti. Akan tetapi akan lebih baik bagi anda untuk terus berpegang pada mereka yang sudah jelas baik dan menjadi bagian dalam hidup anda. Karena mereka yang datang di masa depan akan datang dan pergi dengan sendirinya.

3. Kata motivasi kehidupan dari Robert H Schuller


Jangan biarkan luka anda membentuk masa depan anda. Sebaliknya, biarkan harapan anda menjadi masa depan anda.

Arti dari kata kata motivasi baru ini adalah tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Apakah anda akan terluka atau anda akan bahagia. Akan tetapi meski anda menghadapi luka, jangan biarkan luka ini membentuk diri anda secara negatif sebaliknya biarkan harapan anda menjadi dasar anda menghadapi masa depan.

4. Kata motivasi kehidupan dari Inspirational Life Quotes


Ketika hidup menjadi lebih berat, maka tantang diri anda untuk menjadi lebih kuat.

Artinya, masalah dalam hidup akan datang pada siapa saja. Ketika bisa mengatasi masalah dengan baik, maka anda akan menjadi lebih kuat.

Oleh karena itu, ketika ada masalah jangan di biarkan, melainkan tetap hadapi agar anda menjadi lebih kuat nantinya.

5. Kata motivasi kehidupan dari anonim


Masa lalu anda tidak memiliki kekuatan di masa kini dan masa depan anda.

Kata kata bijak untuk motivasi ini menunjukkan bahwa kesalahan masa lalu biarkan menjadi masa lalu. Kenang dan gunakan untuk berkaca.

Jangan meratapi kesalahan masa lalu yang akhirnya akan membuat masa depan dan masa kini anda Berantakan. Kata kata motivasi baru ini adalah pilihan bagi anda.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...