7 Kumpulan Kata Kata Dalam Hidup Untuk Motivasi Mencapai Sukses - Gudangnya Kata Kata Bijak

7 Kumpulan Kata Kata Dalam Hidup Untuk Motivasi Mencapai Sukses

Jumat, 25 Oktober 2019

7 Kumpulan Kata Kata Dalam Hidup Untuk Motivasi Mencapai Sukses


Loading...



Kata kata dalam hidup berikut ini akan membantu anda untuk mendapatkan pandangan yang lebih baik terhadap hidup anda. Apa saja kata mutiara tersebut? Berikut ini adalah ulasannya.

1. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari Og Mandino


Kegagalan tidak akan pernah mengalihkanku jika keinginanku untuk sukses cukup kuat.

Artinya sudah cukup jelas bukan?

2. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari Philippos


Kamu hanya mungkin mengalami kesuksesan jika kamu ingin menjadi seorang yang sukses dan sebaliknya, kamu akan gagal jika kamu merasa baik-baik saja untuk gagal. 

Artinya, sebuah kesuksesan dimulai dari keinginan. Jika anda merasa tidak masalah ketika anda mengalami kegagalan, maka kegagalan adalah yang akan anda dapatkan.

3. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari Dale Carnegie


Bangunlah kesuksesan dari kegagalan. Karena kegagalan dan kekecewaan adalah 2 batu loncatan pasti untuk mencapai kesuksesan.

Arti dari kata kata dalam hidup ini adalah semua pasti pernah gagal. Hanya saja, mereka yang gagal, kecewa dan mencoba lagi dengan pembelajaranlah yang pada akhirnya akan mencapai kesuksesan.

4. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari Mike Gafka


Untuk menjadi sukses, anda harus menerima semua tantangan yang datang kepada anda. Anda tidak boleh hanya menerima apa yang anda sukai saja.

Sukses adalah sebuah kondisi di mana anda siap menghadapi apapun hal yang di ujikan pada anda. Karena pada dasarnya hidup adalah ujian dan anda yang bisa menerima segala ujianlah yang bisa sukses dalam hidup. Karena masalah bukan pilihan.

5. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari Marva Collins


Sukses bukan hal yang datang padamu, tapi kamu harus pergi untuk mendapatkannya.

Artinya, untuk menjadi sukses dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan. Tidak bisa anda hanya duduk dan tidur lalu mendapatkan kesuksesan itu.

6. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari John Maxwell


Orang yang sukses dan orang yang tidak sukses tidak begitu bisa dibedakan dari kemampuan mereka. Akan tetapi dapat dibedakan dari keinginan mereka untuk mencapai potensi mereka.

Kata kata bijak untuk motivasi ini mengajarkan pada anda bahwa sukses bukan hal yang bisa didapatkan dengan kemampuan, tapi mereka yang ingin sukses dengan melawan segala masalah dan mencapai potensi tertinggilah yang pada akhirnya akan mendapatkan kesuksesan tersebut.

7. Kata mutiara untuk motivasi hidup dari George Sheehan


Kesuksesan berarti anda memiliki keberanian, tujuan dan akan menjadi orang yang anda percaya menjadi diri anda

Arti dari kata kata dalam hidup ini adalah seseorang yang sukses harus percaya terlebih dahulu percaya bahwa dirinya akan menjadi sukses. Setelah satu apapun yang dilakukan harus berdasar pada kesuksesan tersebut. Dan pada akhirnya kesuksesan bisa didapatkan.

Selain 7 kumpulan kata kata dalam hidup untuk motivasi mencapai sukses diatas, Anda juga bisa melihat kata kata motivasi lainnya dalam artikel Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan untuk Kamu yang Butuh Motivasi
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...