17 Kata-kata Cinta Sejati Bagi Pasangan Anda - Gudangnya Kata Kata Bijak

17 Kata-kata Cinta Sejati Bagi Pasangan Anda

Kamis, 31 Oktober 2019

17 Kata-kata Cinta Sejati Bagi Pasangan Anda


Loading...



Ada banyak kata kata cinta sejati yang dapat Anda jadikan contoh untuk kemudian Anda gunakan pada pasangan Anda, baik itu ketika tengah memberikan ucapan selamat ulang tahun, perayaan hari jadi, peringatan hari pernikahan dan lainnya. 

Berikut ini adalah beberapa contoh diantaranya dari kata kata romantis buat sang pacar yang tentunya dapat membuat ia semakin cinta dan sayang terhadap Anda selaku pasangannya, di antaranya:

Kelak apa yang ada bukan hanya tentangku atau pun tentangmu. Tetapi semuanya akan berubah menjadi keluargamu, keluargaku dan keluarga kita tentunya.

Meski kita tak bersama dengan cara yang sempurna, namun tetaplah menjadi kita dengan rasa cinta yang sama.

Jika kau bertanya tentang perasaan yang dalam, maka tak ada yang lain selain perasaan terdalam untukmu.

Dunia ini menyediakan banyak keindahan yang dapat dinikmati siapapun. Namun bagiku, kamu sudah cukup menjadi yang terindah untuk selamanya.

Semesta pun tahu, bahwa kamu satu-satunya orang yang selalu kuperbincangkan dengannya.

Tak ada yang tahu, bahwa dalam hati ini hanya kau seorang yang terus bertahan untuk sekian waktu lamanya.

Aku tak peduli pada siapa aku akan pulang nanti, karena kau akan selalu menjadi tempat ternyaman untukku menjatuhkan hati.

Kau tak perlu berjanji untuk menjadi orang yang akan terus ada bersamaku. Tapi berjanjilah bahwa kau akan selalu berjuang mendampingiku kapan pun itu.

Bagaimana pun usahaku untuk melupakannya. Namun jika ia tetap berada dalam pikiran serta hati yang kumiliki, lantas aku bisa apa?

Penting untuk selalu diingat. Karena itu bukan tentang apa yang kita makan, tetapi tentang siapa yang menemani kita makan?

Kamu menjadi satu-satunya hal yang sering aku tulis. Namun sayangnya, aku adalah satu-satunya hal yang tidak pernah kamu baca.

Di luar sana tentu banyak orang yang meragukanku. Namun aku tak peduli, selama engkau ada untuk mempercayaiku.

Tak ada hal lain yang ingin aku lakukan dalam kehidupan ini. Selain daripada menjalaninya dengan kehadiranmu di sisiku.

Tak apa jika memang harus begini, kita tetap bisa saling cinta meski tak mungkin bersama. Karena sesungguhnya yang abadi bukan ada di dunia, tapi mungkin kita dipertemukan di surga untuk saling bersama.

Jika kau mencintaiku dengan baik, maka kau tak perlu khawatir. Karena aku akan selalu mencintaimu dengan lebih baik dari apa yang kamu lakukan.

Rindu ini selalu datang mencabik, meremukan jantung yang ingin bertemu namun tak kunjung kudapati. Aku pun ingin datang menghampiri, namun hati ini selalu tak ada nyali.

Atas nama cinta, serumit apapun kehadirannya tetap selalu meminta untuk dijalani bersama.

Itulah kiranya beberapa kata kata cinta sejati yang dapat Anda jadikan contoh bagi pasangan Anda.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...