Kata Kata Indah Terbaru untuk Mencerahkan Harimu - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Indah Terbaru untuk Mencerahkan Harimu

Rabu, 30 Oktober 2019

Kata Kata Indah Terbaru untuk Mencerahkan Harimu


Loading...



Butuh asupan kata kata indah terbaru untuk membuat hari lebih cerah? Tenang sob, disini ada kata kata indah yang bisa bikin kamu bersemangat menjalani hari-hari mu. Jangan biarkan dirimu terlalu lama tenggelam dalam kesedihan, kamu harus keluar untuk menghadapi hari !

Kadang, kata kata indah memang Cuma dipandang sepele. Tapi, kadang bisa menggugah dan menyadarkan orang. Kata kata ini juga bisa memotivasi supaya semakin semangat berjuang menghadapi hari. 

Tapi perlu, diingat, kata kata yang tertulis indah belum tentu benar. Jadi, ketika melihat kata kata yang terkesan indah, jangan langsung percaya. Mending diproses dulu secara rasional sob! 

Tapi tenang, kalau kata kata indah terbaru di bawah ini selain keren, juga banyak benernya kok!

Kisah buruk adalah awal dari Cerita indah

Jangan khawatir ketika kamu mendapati hari yang buruk. Biasa nonton film kan ? Pasti sebelum si tokoh utama berakhir indah, harus menghadapi kisah buruk dulu. 

Jadi, kalau kamu mengalami hari buruk, jangan buru-buru bersedih. Terus berjuang, sabar, dan tegar aja, pasti ada hal indah menunggu di belakang.

Jangan menggantungkan kebahagiaanmu dengan orang lain

Kamu harus bisa bahagia dengan dirimu sendiri. Kamu gak bisa terus terusan menggantungkan kebahagiaanmu di tangan orang lain. Karena orang lain itu pasti datang dan pergi. Kalo Sumber kebahagiaanmu pergi, kamu masak mau sedih terus terusan ? Jangan, kan. Jadi, pola pikirmu haru diubah sedikit. 

Kamu sendiri bisa membuat dirimu bahagia dengan melakukan hal hal produktif sendiri. Lihat juga hal hal sekitarmu, pasti banyak hal hal kecil yang sebenarnya bisa membuatmu bahagia.

Jalan yang penuh rintangan biasanya memiliki akhir yang indah

Pernah pergi ke gunung atau pantai yang terpelosok? Pasti jalannya panjang, berkelok, dan mungkin jelek. Bahkan kadang banyak rintangan seperti pohon jatuh, jalanan berbatu, dan rintangan lainya. 

Tapi, ketika sampai di tujuan. Pemandangannya bikin lupa sama perjalanan berat sebelumnya. Nah, kadang hidup juga kayak gitu. 

Ketika kamu merasa perjuanganmu itu berat banget, dan banyak banget rintangannya, kamu harus tetap semangat. 

Pasti di akhir ada keindahan dan kebahagiaan yang bikin capek hilang. Puaslah pokoknya kalo udah berhasil melalui kerja keras.

Jangan biarkan lukamu menjadikanmu orang yang jahat

Semua orang pasti pernah disakiti sama orang lain. kadang gak sengaja, ada juga yang memang bermaksud jahat. Kamu jangan bikin urusan tambah panjang. Dendam itu kalo dikejar gak ada habisnya. Balas dendam dibalas dendam lagi, ya gak ada ujungnya, kan? 

Makanya, ketika kamu dijahatin, maafin aja. Kalau perlu urusan hukum, biar berhenti di pengadilan saja, mereka sudah diadili di sana, jangan perkeruh lagi.

Mimpi tidak akan terwujud jika kamu tidak mengerjakannya

Kalo kamu mimpiin sesuatu, jangan berangan angan aja. Kamu juga harus berusaha supaya mimpi itu bisa terwujud. Untuk mewujudkanya, kamu bisa menuliskan mimpi itu di kertas. Kertasnya di tempel di dinding supaya inget terus. 

Selain itu, kamu juga harus mencari tahu, gimana caranya supaya mimpi itu bisa terwujud. Target tahunan juga perlu supaya jelas gimana progres atau perkembanganya.

Kata kata indah diatas bisa banget loh buat nyemangatin doi. Dengan mengirimkan kata kata romantis buat sang pacar bisa jadi dia tambah lengket sama kamu. Makanya, selalu update kata kata indah terbaru supaya kamu punya bahan buat memotivasi kamu dan pacarmu.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...