Empat Kata Bijak Paling Bijak Buat yang Lagi Patah Hati - Gudangnya Kata Kata Bijak

Empat Kata Bijak Paling Bijak Buat yang Lagi Patah Hati

Minggu, 27 Oktober 2019

Empat Kata Bijak Paling Bijak Buat yang Lagi Patah Hati


Loading...



Kata bijak paling bijak bisa loh memperbaiki mood ketika patah hati. Habis diputusin pacar, kena friendzone, atau ditolak gebetan, pasti sakit banget. Rasanya dunia kayak mau runtuh aja. 

Bahkan ada yang sampai mengurung diri di kamar, nangis terus terusan. Kalo kamu yang mana?

Tapi jangan khawatir, seburuk apapun itu, pasti ada kok jalan keluar. secocok-cocoknya apapun pasti ada kemungkinan buat putus lho. Kalo udah takdirnya seperti itu, mau gimana lagi? Lebih baik fokusin diri aja sama hal lain. Susah memang buat move on, tapi kamu harus bisa move on. 

Dunia gak Cuma masalah dia aja. Mungkin dengan kata bijak paling bijak ini, kamu bisa move on lebih mudah.

Move on itu bukan melupakan, tapi rela melepaskan

Biasanya, usaha paling pertama ketika berusaha move on, itu adalah ngelupain. Gimana sebelumnya selalu ada doi, pas ga ada jadi keingetan terus. Masalah banget kan. Tapi, ternyata, ketika kamu berusaha ngelupain, kamu bisa malah tambah keingetan lho ! Mending direlain aja, jadi tiap keingetan sama dia, doain semoga itu memang yang terbaik buat kamu dan dia.

Cintai dirimu sebelum cintai orang lain

Ketika patah hati, seringkali jadi benci banget sama diri sendiri. Apalagi, kalo ternyata biang masalahnya itu adalah kamu sendiri. Pasti ngerasa bersalah banget. 

Tapi, manusia emang tempatnya salah, jadi kalo kamu udah ngelakuin kesalahan, kamu gak bisa muter waktu buat memperbaiki. Cukup diambil pelajaran, jangan berlarut larut sama kesalahan dan membenci dirimu.

Cukup benci diri sendirinya, kamu harus cinta sama dirimu sendiri. Sebelum kamu mencintai orang lain, cintai dirimu sendiri dulu. Kamu harus bisa maafin dirimu sendiri. 

Juga, kalo kamu cinta sama dirimu sendiri, ketika mencintai orang lain pasti bisa memberikan yang terbaik.

Cinta tidak pernah melukai, tapi ekspektasilah yang melukai

Ini nih, pasti ketika patah hati, yang disalahin itu cintanya. Seolah-olah, cinta itu jahat dan suka ngelukai perasaan manusia. Padahal, yang nyakitin itu kan kecewanya. 

Sedangkan cintanya itu sebenernya memberikan kehangatan, kasih sayang, dan kenyamanan. Tapi ketika kamu berharap lebih sama yang lain, akhirnya malah dikecewain. 

Terus, malah cinta nya yang disalahin. Jadi mulai sekarang mending berhenti nyalahin cinta. Tapi kamu juga harus memberikan ekspektasi yang rasional kepada orang lain. dan ketika kecewa, jangan berlarut-larut, ya!

Kalo kamu ingin bahagia, kamu harus menyebarkan kebahagiaan

Berhenti bersedih emang susah. Kadang, gak tau mulai darimana. Eh malah diem aja sambil berharap kebahagiaan jatuh begitu aja. Eits, gak bisa begitu ya. 

Kebahagiaan itu datangnya dari dalam diri sendiri. Pola pikirmu harus diperbaiki. Daripada diem aja atau sebel, mending kamu mengamati sekitarmu, mungkin ada yang butuh bantuan. Dengan membantu menyebarkan kebahagiaan, kamu pasti juga ikut senang.

Makanya, kalo pacarmu masih belum bisa move on dari mantan, mending kata kata romantis buat sang pacar ini bisa kamu kirim buat dia. kata bijak paling bijak ini semoga bisa bantu kalian supaya cepet baikan.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...