Kumpulan Kata Mutiara Bijak untuk Mengejar Mimpi Anda - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kumpulan Kata Mutiara Bijak untuk Mengejar Mimpi Anda

Minggu, 27 Oktober 2019

Kumpulan Kata Mutiara Bijak untuk Mengejar Mimpi Anda


Loading...



Sedang lesu dalam mengejar cita-cita anda? Jika ya, maka berikut ini adalah beberapa kumpulan kata mutiara bijak yang mungkin akan menjadi pilihan terbaik untuk memberikan semangat lebih besar pada kehidupan anda.

1. Kata Mutiara Bijak dari Helen Keller


Rasa keamanan sebagian besar adalah takhayul, karena hidup ini adalah sebuah petualangan berani atau tidak sama sekali

Artinya adalah keluar dari zona aman anda. Karena rasa aman tidak akan membawa anda menjadi sukses atau bahkan menjadi orang yang lebih baik. Hadapi tantangan dan petualangan anda untuk menjadi orang yang anda inginkan.

2. Kata Mutiara Bijak dari Hasidic Proverb


Seseorang yang memiliki kepercayaan diri pada dirinya sendiri akan membuat orang lain percaya diri juga

Artinya, kepercayaan diri adalah hal yang bisa ditularkan. Oleh karena itu, jika anda ingin memiliki hidup yang baik dan menjadi seorang pemimpin yang kompeten, maka hal pertama yang anda miliki haruslah kepercayaan diri. Dengan begitu orang-orang di sekitar anda juga akan merasakan hal yang sama.

3. Kata Mutiara Bijak dari Franklin D. Roosevelt


Mereka yang memiliki batasan terhadap hari esok, akan memiliki rasa ragu hari ini.

Arti dari kumpulan kata mutiara bijak ini adalah akan lebih baik bagi anda untuk jika memiliki rencana masa depan. Memiliki rencana masa depan akan membantu anda hidup dengan penuh kepercayaan diri dan bebas dari rasa ragu terus menerus.

4. Kata Mutiara Bijak dari Theodore Roosevelt


Lakukan apa yang kamu bisa lakukan dengan apa yang kamu punya, di manapun kamu berada.

Arti dari kata kata bijak untuk motivasi ini adalah di manapun kamu berada, baik itu kamu sedang berada di tempat yang kami senangi atau tidak, maka kami harus melakukannya dengan baik. Hal ini akan membawa pembelajaran dan tentunya kesuksesan.

5. Kata Mutiara Bijak dari Brian Tracy


Bangunlah kebiasaan bersyukur. Katakan terima kasih pada orang yang anda temui untuk apapun yang merela lakukan pada anda.

Artinya, ucapan terima kasih adalah salah satu hal yang tidak hanya baik untuk didengarkan oleh orang lain. Akan tetapi merupakan hal yang baik untuk diri anda sendiri. Ketika anda mengucapkan terima kasih dan mendapatkan feed back yang baik, kebahagiaan kecil akan muncul dalam diri anda. Ya, bahagia memang sesederhana itu.

6. Kata Mutiara Bijak dari C.S. Lewis


Tidak ada yang terlalu tua untuk memiliki goal baru atau mimpi baru dalam hidupnya.

Arti dari kumpulan kata mutiara bijak ini adalah jika anda merasa gagal dengan diri anda sekarang karena banyak kesalahan yang anda lakukan. Anda bisa memperbaikinya setiap saat. Tidak peduli betapa banyak tahun yang sudah anda habiskan, tapi tujuan baru bukan hal yang buruk jika bisa memberikan anda harapan.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...