Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Pilihan Terbaik - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Pilihan Terbaik

Senin, 04 Februari 2019

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Pilihan Terbaik


Loading...



Kata-kata mutiara cinta sejati, pastinya setiap orang mengetahui mengenai cinta. Cinta adalah salah satu kata yang memang memberikan banyak sekali makna bagi anda, bahkan makna tersebut akan memberikan arti yang berbeda. Bahkan hal ini membuat hidup anda yang lebih baik apabila memiliki cinta sejati yang tentunya selalu bermakna bagi kehidupan. Tanpa kasih dan cinta tentunya anda tidak akan mampu percaya bahwa kesetiaan dan loyalitas itu ada.

Disini saya akan memberikan beberapa informasi kata-kata mutiara bertajuk puisi yang sungguh bermakna dan melekat di hati. Bawalah perasaan ketika membaca beberapakata-kata mutiara cinta ini.

Bukan setiap kata yang sering kau ucap, tetapi setiap waktu yang harus kau tahu. Berikan setiap waktu milikmu untuk dia tetapi jangan sepelekan apa itu cita-cita. Jadikan dirimu lebih bersemangat dengan adanya dia karena dia yang kau cinta.

Lakukan apa itu cinta apabila kamu percaya bahwa cinta itu ada, jadikan kasih dan cinta menjadi setiap makna untuk menghapus segala lara. Berikan waktu milikmu dan pencapaianmu untuk cinta, karena cinta datang dari kehidupan yang memang memberikan banyak kelebihan salah satunya belajar untuk menerima bahwa cinta itu harus saling berkorban adanya.

Aku menantikan sebuah cinta yang datang tanpa ditebak adanya. Bukan sebuah teka-teki atau belajar ilmu masa kini tetapi belajar saling memahami. Cinta sejati datang tanpa diundang tetapi harus disapa dengan selalu terbuka. Menunggu tanpa harus mengeluh karena cinta datang tanpa penyesalan dan hilang dengan penyesalan.

Aku ingin belajar dengan baik tanpa harus melihat dirimu bermimpi dengannya tetapi aku ingin belajar supaya bisa kamu impikan. Gunakan waktu yang kau punya seperti kamu menggunakan cintamu untuk melengkapi setiap harimu.

Berbicaralah seperti kamu berbicara mengenai hidup tanpa harus kamu melihat kamu bisa memahami bahwa hidupmu sulit atau senang tetapi cinta sejati akan menemanimu sampai akhir hayatmu.

Membuat nyaman orang lain akan lebih baik dan berguna apabila anda memaknainya dengan cinta, tanpa harus berbicara banyak kata tetapi hanya dengan perlakuan saja cinta akan datang tanpa sia-sia. Jadikan setiap waktumu lebih berguna dengan menebar kasih dan cinta terhadap sesama. Karena baikmu berguna bagi mereka.

Cinta sejati tidak hanya datang dari sepasang kekasih tetapi datang dari diri keluarga dan tentunya dari berbagai orang yang ada di lingkungan anda, belajar mengenai cinta dan hati yang selalu datang tiada henti mengertilah bahwa lingkunganmu juga akan mendatangkan cinta sejati.



Ada banyak kumpulan kata-kata mutiara yang bisa kita temukan di berbagai media untuk memberikan informasi yang tepat dalam memotivasi diri. Terkadang saat kita merasa bahwa hidup terlalu banyak membawa keterpurukan atau masalah bertubi-tubi, kita akan membutuhkan kata-kata yang mampu menguatkan serta mengingatkan untuk selalu bersyukur dalam menghadapi berbagai rintangan hidup lebih kuat lagi.

Berikut beberapa kumpulan kata-kata mutiara sebagai motivasi hidup dan penguat diri anda :


· Dalam hidup, mungkin kita tidak cukup baik untuk semua orang, tetapi akan selalu jadi yang terbaik di mata seorang sahabat

· Hal yang paling sulit dalam hidup adalah mengalahkan diri sendiri, tapi mulailah dengan memaafkan diri sendiri

· Kebahagiaan tidak diukur dari seberapa banyak yang dimiliki tetapi bagaimana perasaan syukur yang dimilikinya

· Kekecewaan adalah cara Tuhan untuk mengatakan bersabarlah, akan ada sesuatu yang lebih baik

· Maafkan diri sendiri, jangan menyesali kesalahan. Maaf akan mengobati hati dan mendamaikan diri

· Orang hadir dalam hidup karena sebuah alasan, entah itu memberi kebahagiaan atau kekecewaan. Ada yang sesaat tapi ada yang selamanya

· Setiap orang hadir dengan keunikannya masing-masing. Kita harus menghargainya meski bukan berarti harus menyukai semuanya

· Terkadang, menangis akan membuat mata menjadi setingkat lebih jernih untuk melihat kebahagiaan

· Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, berikan yang terbaik untuk hari ini, bersiaplah untuk masa depan

· Harapan bagaikan berjalan di dalam hutan. Sebenarnya tidak ada jalan di sana, tetapi jika ada orang yang menjalaninya maka akan ada jalan di sana

· Tidak perlu memikirkan dan memfokuskan diri pada orang yang membenci kita, karena masih banyak orang yang menyayangi kita

· Tidak ada orang yang dapat menyakitimu, kecuali mereka yang benar-benar kamu pedulikan dan yang benar-benar tidak peduli padamu

· Persahabatan tidak terjalin dengan orang yang istimewa, tetapi kita menjadi istimewa karena sahabat. Merekalah yang mengistimewakan kita

· Miliki hati yang tak pernah membenci, senyuman yang tak menyakiti dan kasih sayang yang tak pernah berakhir

· Ketika orang yang pergi memberimu 100 alasan untuk menangis maka tunjukan padanya bahwa kamu memiliki 1000 alasan untuk tersenyum

· Kadang kamu harus melepaskan bukan karena tidak cinta, tetapi kamu lebih mencintai diri sendiri yang terus terluka


Meyakini bahwa diri sendiri bisa melewati segala rintangan dalam hidup akan memberikan motivasi kuat bagi kita untuk terus berjalan apapun halangannya. Jangan menyerah hanya karena merasa lelah dan tak mampu lagi berjalan karena pasti masih ada kekuatan dalam diri yang bisa kita temukan untuk menjalani segalanya. Mencermati kumpulan kata-kata mutiara akan menjadi pembuka jalan, penguat dan motivasi dalam diri agar kita bisa lebih kuat.

Itulah beberapa kumpulan kata-kata mutiara cinta sejati yang mana sesuai dengan tujuan anda dan jadikan diri anda semakin memahami apa itu sebuah cinta sejati, cinta yang benar-benar dari hati dan yakinkan pada diri sendiri cinta selalu hadir tanpa dinanti.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...