Kumpulan Kata Kata Bijak Tapi Romantis Tentang Makna Cinta - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kumpulan Kata Kata Bijak Tapi Romantis Tentang Makna Cinta

Rabu, 23 Oktober 2019

Kumpulan Kata Kata Bijak Tapi Romantis Tentang Makna Cinta


Loading...



Kata kata bijak tapi romantis dan bermakna merupakan ungkapan yang bisa membuat semua orang merasa terharu. Kata-kata bijak seperti ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memberikan hadiah spesial yang dilengkapi secarik kertas berisi kata kata bijak cinta yang romantis.

Seperti kita ketahui, cinta merupakan hal yang sulit untuk dilukiskan oleh kata-kata dan bersifat abstrak. Cinta hanya bisa dirasakan, namun tak dapat dilihat, dipegang, didengar, ataupun dicium. Namun dengan kumpulan kata kata puitis di bawah ini, semoga siapapun yang membacanya mampu memahami maknanya. Anda juga menjadi lebih mudah mengungkapkan perasaan pada orang terkasih.

Kumpulan Kata Mutiara Indah Terbaru Ungkapan Cinta


Bagi Anda yang penasaran dengan kutipan kata-kata bijak, berikut wik wik bagikan ulasannya di bawah ini :


1. Kata-Kata Bijak Bermakna Rela Melepaskan


‘’Cinta terkadang berarti rela berkorban dan melepaskan ketika Kamu ingin mendekapnya dengan lebih erat’’

Kita mungkin sering dengar jika cinta tidak harus memiliki, inilah yang terkandung pada makna kata-kata bijak baru di atas. Ketika mencintai seseorang, kita mungkin akan selalu mementingkan perasaannya. Bahkan kita berpikir bahwa lebih baik selalu melihatnya tersenyum dengan orang lain jika dibandingkan harus menderita jika harus hidup bersama kita.


2. Cinta Perasaan yang Unik dan Aneh


“Cinta merupakan perasaan yang unik. Bahkan kita tak akan pernah paham apa yang sebenarnya terjadi pada diri kita ketika mengalaminya”

Dari kata-kata bijak di atas kita simpulkan bahwa cinta merupakan perasaan yang luar biasa. Walaupun abstrak, tapi ia memiliki kekuatan mengubah hidup seseorang dengan luar biasa. Cinta hadir begitu saja tanpa disadari. Anda mungkin tidak akan pernah menyadarinya. Bahan kita tak akan pernah mengerti atas apa yang telah terjadi pada diri kita.


3. Perbedaan Cinta dan Suka


“Cinta dan suka memiliki perbedaan. Jika Kamu menyukai bunga, maka kamu akan memetiknya. Namun jika kamu mencintai bunga, tentu kamu akan menyiraminya dan merawatnya setiap hari”.

Kata kata bijak untuk semua orang mengenai makna cinta ini memiliki arti bahwa cinta dan suka itu merupakan perasaan yang berbeda meskipun sekilas tampak sama. Walaupun Anda tak dapat memilikinya, tapi Anda akan selalu melakukan berbagai cara supaya orang yang Anda cintai tetap tersenyum.


4. Hanya Dilihat Oleh Hati


“Cinta terkadang hanya mampu dilihat oleh hati, meskipun ia tak terlihat oleh mata”.

Melalui kata kata Mutiara tentang cinta di atas, menyiratkan bahwa perasaan cinta hadir dari hati. Meskipun mungkin orang yang Anda cintai tidak setampan atau secantik selebritis dunia, mungkin di dalam hati kita tahu bahwa ada sesuatu dalam dirinya yang membuat dirinya layak untuk dicintai.

Maka dari itu, Anda tidak perlu menganggapnya aneh karena memang sudah benar-benar mencintainya. Hal itu wajar, mungkin saja hati Anda benar.


5. Tanpa Alasan


“Ketika kita mencintai seseorang, mungkin bukan karena ia jelek atau tampan/cantik, pintar ataupun bodoh. Terkadang cinta memang tidak beralasan dan hanya hati yang mampu membacanya”.

Itulah cinta, kita mungkin merasa frustasi karenanya sebab orang yang kita cintai sebenarnya jauh dari kata sempurna. Meskipun demikian, cinta nyatanya tak memandang itu semua. Karena perasaan yang kita rasakan berasal dari hati dan tidak bisa tersirat apa alasan kita mencintai orang tersebut.


6. Cinta Membuat Seseorang Sulit Tidur


“Jika Kamu telah jatuh cinta, apa yang kamu rasakan bisa membuatmu sulit tidur dan tetap membuatmu terjaga tanpa alasan yang pasti”

Kata kata Mutiara motivasi cinta ini memang benar adanya. Dimana ketika kita merasakan jatuh cinta, maka perasaan pun mengendalikan pikiran untuk fokus pada orang yang Anda cintai. Karena itu, wajar jika ketika sedang jatuh cinta akan susah untuk tidur dan tetap terjaga karena pikiran kita hanya berfokus padanya.


7. Cinta Tidak Memiliki Rencana


“Tahukah Kamu bahwa aku tidak pernah merencanakan untuk mencintaimu. Karena semuanya telah terjadi begitu saja tanpa aku sadari.”

Kata kata Mutiara untuk seseorang ini menunjukkan bahwa cinta memang tak bisa dikendalikan ataupun direncanakan. Kita tak bisa memilih kepada siapa harus jatuh cinta. Meskipun mungkin kita menyukai salah satu pria tertampan di kelas, tapi belum tentu perasaan cinta itu hadir untuknya. Karena sejatinya, hatilah yang tahu kemana ia mesti berlabuh.


8. Cinta Terjadi Tidak Disengaja


“Tak pernah ada tempat ataupun waktu bagi cinta sejati. Karena semuanya terjadi begitu saja tanpa disengaja, hanya dalam sekejap, dalam sekali detakan jantung, hingga mampu membuahkan momen yang sangat mendebarkan”.

Cinta selain tidak bisa direncanakan juga kita tidak akan pernah mengetahui dimana dan sejak kapan perasaan cinta itu muncul. Tak jarang penyebab awal munculnya benih-benih cinta dikarenakan hal yang sangat sepele.

Meskipun demikian, saat kita terjatuh dalam lubang cinta, maka akan sulit keluar lagi. Wajar jika pada akhirnya sebagian dari kita akan terjebak dalam perasaan yang menyakitkan.


9. Gagal Itu Wajar


“Lebih baik gagal dalam bercinta daripada tak pernah mencintai seseorang sama sekali”.

Kata bijak ini juga bisa dikatakan sebagai kata Mutiara untuk semangat hidup bagi seseorang yang pernah mengalami kegagalan dalam bercinta. Walaupun cinta terkadang menyakitkan, tapi percayalah jika pernah mencintai seseorang itu lebih baik dibandingkan kita tidak pernah mencintai sama sekali. Sebab cinta memang bukan segalanya yang ada di dunia.

Namun tanpa kehadiran cinta, bukan tak mungkin hidup kita akan terasa lebih hambar dan kurang berwarna.


10. Cinta Itu Keindahan


“Banyak orang menganggapku lebih mudah merasakan jatuh cinta. Padahal sebenarnya, hal itu berarti bahwa aku mampu melihat keindahan yang ada dalam diri seseorang saat berpapasan dan mampu menghargai seseorang apa adanya.”

Kata Mutiara hikmah kehidupan mengenai cinta ini memiliki arti, bahwa Anda tak usah khawatir jika orang lain telah menilaimu sangat mudah jatuh cinta. Mengingat kita tidak dapat mengendalikan perasaan atau cinta kepada siapa seharusnya kita memberikan perasaan tersebut.

Sebaliknya, Anda mungkin saja termasuk orang yang bisa melihat kebaikan pada diri seseorang dengan lebih baik dibandingkan orang lain. Maka dari itu, Anda harus bersyukur atas kepekaan yang Anda rasakan tersebut.


11. Cinta Membuat Hidup Lebih Sempurna


“Cinta ialah membutuhan seseorang atau orang lain di samping kita. Cinta ialah perasaan mau menerima sikap atau keburukan seseorang karena bagaimanapun cinta tetap membuat hidupmua lebih sempurna dan bermakna.”

Ketika kita mencintai seseorang, maka kita tidak akan terlalu mempedulikan kekurangannya. Meskipun orang lain memandangnya jelek atau banyak kekurangan, tapi kita tidak akan pernah peduli. Sebab kita memang membutuhkan sosoknya dan siap menerima kekurangannya. Itulah kata kata kiasan kehidupan cinta yang sebenarnya.

Itulah kumpulan kata kata bijak tapi romantis mengenai makna cinta dan definisi cinta yang sesungguhnya. Dengan begitu, Anda lebih memahami arti cinta yang sesungguhnya!

Semoga artikel yang wik wik persembahkan ini bisa membuat Anda menjadi seseorang yang romantis dan membuat gebetan Anda semakin sayang dan tentunya bukan hanya sekedar rayuan gombal. Ngomong ngomong soal romantis, Anda juga bisa membaca kata cinta untuk pacar yang paling romantis!
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...