Kata Kata Mutiara Buat Pacar Biar Tambah Sayang - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Biar Tambah Sayang

Selasa, 05 Februari 2019

Kata Kata Mutiara Buat Pacar Biar Tambah Sayang


Loading...



Kata-kata mutiara buat pacar, siapa sih yang tidak suka kata-kata mutiara atau kata-kata sanjungan, apalagi seorang pacar. Pastinya sangat menyukai kata-kata sanjungan yang memang menjadi salah satu kata-kata motivasi anda. Menggunakan kata-kata sanjungan sangat bermakna untuk anda, apalagi untuk meluluhkan hati pacar khususnya perempuan.

Perempuan adalah mahluk yang sangat sukar diluluhkan apabila anda tidak memiliki trik jitu, salah satunya hanya dengan kata-kata yang bijak dan benar. Perempuan mampu luluh apabila seseorang laki-laki mampu berkata baik dan bijak dengan mereka, apalagi dibarengi dnegan perbuatan yang benar. Menggunakan kata-kata mutiara juga menjadi salah satu rangkaian yang sangat utama bagi anda untuk memberikan kisah romantis untuknya.

Disini saya akan memberikan beberapa contoh kata-kata romantis yang dapat anda berikan kepada pacar supaya pacar anda semakin romantis dan mencintai anda. Gunakan beberapa kata romantis ini sebagai salah satu motivasi untuk anda dan pacar supaya lebih langgeng dan romantis.



Kepada engkau calon ibu dari anak-anak ku..
Untukmu sebuah kasih yang memberikan waktumu untuk setiap langkah ku, belajar memahamimu memang begitu sulit, tetapi menyenangkan bagi ku apabila mengenalmu lebih dekat. Melihatmu tersenyum dengan bayi kecil itu membuatku semakin semangat akan harapan di masa depan. Ah, itu baru sebuah bayangan, aku berharap bayangan dan mimpi ini menjadi nyata denganmu melengkapi setiap hari ku. Gunakan setiap tangan lembutmu untuk membantu sesama dalam berilmu, selalu bersama ku untuk melangkahkan kaki dan menimang anak-anak ku kelak yang lahir dari rahimmu. Engkau calon ibu dari anak-anak miliku, terimakasih atas setiap langkah dirimu yang selalu tersenyum dan menyebut ku dalam setiap doamu.



Gadis manis pelepas rindu..
Memang wajahnya begitu berbeda, senyumnya sungguh mempesona, tak layak apabila hanya dipanggil bunga desa. Ternyata tak ada yang lebih menarik dari nya. Tak kusangka sepertinya ia begitu diam adanya, senyumannya melelehkan seisi Dunia. Sapaanya membawa diriku semakin mendekat dengan kedamaian yang ada, bahwa dirinya gadis manis pelepas rindu. ia nya adalah kamu.. Aku yakin suatu saat langkah ku dan langkah mu akan tertuju satu pada impian di masa depan dengan membina rumah tangga. Keluarga sejahtera dengan kehadiran tujuan yang sama. Gadis manis pelepas rindu engkau yang ku tunggu dengan ditemani awan biru karena kamu dan aku satu tujuan, cinta dan kasih sayang.


Itulah beberapa hal mengenai kata-kata mutiara buat pacar yang mana kata-kata ini lebih ke puisi mutiara yang menyejukan kedua belah pihak. Untuk itu gunakan puisi diatas untuk menyatukan ikatan cinta antara anda dengan pasangan agar semakin erat adanya. Pastikan diri anda selalu menjadi yang terbaik untuk pasangan anda.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...