Ungkapkan Rasa Melalui Kata Kata Paling Romantis Buat Pacar - Gudangnya Kata Kata Bijak

Ungkapkan Rasa Melalui Kata Kata Paling Romantis Buat Pacar

Rabu, 30 Januari 2019

Ungkapkan Rasa Melalui Kata Kata Paling Romantis Buat Pacar


Loading...



Menggunakan Kata kata paling romantis buat pacar menjadi salah satu bentuk ungkapan perasaan yang paling mudah untuk dilakukan. Karena dengan mengungkapkan perasaan cinta yang murni, tulus, dan juga suci tentunya bisa anda lakukan kapan pun di mana pun tanpa adanya paksaan dari pihak lain dan tidak dibuat-buat tentunya.

Dengan melakukan hal yang satu ini tentunya pasangan anda pun akan merasa kebahagiaan dengan cara yang sederhana namun terus dikenal dan tercatat dalam ingatan dengan indahnya.

Jika anda merasa sedikit kesulitan untuk mengekspresikan perasaan cinta yang anda miliki dalam bentuk kata-kata, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan beberapa kata cinta paling romantis di bagian bawah ini :


Aku tidak akan menuntut apa pun dari dirimu, namun biarkanlah aku untuk memantaskan diri agar selalu bisa bersamamu, mencintai dan menyayangimu.

Semua tentangmu adalah bagian dari apa yang aku inginkan agar tetap abadi selamanya dalam hidupku.

Tidak peduli dengan apa yang akan terjadi hari esok, karena bagiku saat ini bersamamu jauh lebih berharga.

Karena perasaan tidak dapat dipaksakan pada siapa ia harus jatuh cinta dan dengan siapa ia kan menjalani sisa hidup bersama selamanya.


Cinta jauh lebih indah jika semua dilandasi atas dasar cinta kita padaNya.

Jika surga penuh dengan keindahan dan rasa cinta, maka kaulah surga duniaku.

Bergandengan tangan bersamamu membuatku menyadari bahwa hidup tak selalu harus melangkah sendiri.

Tak ada yang lebih indah selain memulai mata terbuka dengan kau menjadi milikku dan aku menjadi milikmu.

Memilikimu membuatku mengerti arti dari kata cinta dan harapan.

Bagiku kau adalah api dalam terangnya mercusuar, yang dapat menuntunku kembali menuju pelabuhan tenteram.

Matamu laksana bintang dengan sinarnya yang terang dan tak pernah sirna oleh pekat malam, suaramu bagaimana lantunan melodi yang selalu mengisi kekosongan pikiranku. Sedangkan senyummu adalah hal terindah yang tak pernah hilang meski aku harus menutup mata.

Karena cinta terbaik akan selalu membangkitkan jiwa menjadi lebih tenang, mendekatkan diri pada sang pencipta dan menjadikan hati yang bertumbuh nyaman berbunga-bunga. Itulah mengapa kuberikan padamu cinta terbaik yang aku miliki.

Tulusnya cinta tidak dapat dibeli dengan apa pun dan hanya dapat dimiliki atas anugerahNya.

Tidak hanya ciuman serta pelukan saja yang dapat membuat cinta tumbuh dengan kuat, karena sebatas pertemuan antara aku dan kau pun akan menumbuhkan benih cinta yang lebih dalam.

Cinta sejati selalu menunjukkan bahwa pasangannya adalah sosok yang paling berharga, entah itu ketika ia berada di sampingnya atau bahkan berada jauh darinya.

Tidak ada cara lain untuk mengetahui bagaimana perasaan yang aku miliki padamu, selain dengan duduk termenung dan menyelami perasaanku untukmu.


Itulah kiranya beberapa contoh Kata kata paling romantis buat pacar yang dapat anda ungkapkan dengan mudah, dan buat pasangan anda jatuh hati semakin dalam.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...