Kata Kata Bijak Cinta Dan Kehidupan Penuh Makna - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Cinta Dan Kehidupan Penuh Makna

Selasa, 29 Januari 2019

Kata Kata Bijak Cinta Dan Kehidupan Penuh Makna


Loading...



Kata-kata bijak cinta dan kehidupan ini akan memberikan Anda makna yang mendalam bagaimana arti mencintai dan dicintai oleh seseorang, atau bahkan ketika Anda mencintai sesuatu. Cinta dan kasih sayang memang hal yang lumrah untuk seorang manusia, tapi jika tidak dibungkus dengan baik, sebagaimana naluri dan jati diri manusia, maka semuanya akan menjadi sia-sia.

Pahit, getir, bahagia, tangis dan tawa, akan datang silih berganti. Ini bukan soal berlari atau menghindari tapi soal mempelajari, memaknai semua hal tersebut, membuat Anda menjadi manusia yang berbudi.



Indahnya kehidupan

Jangan pernah takut gagal, karena sesungguhnya orang gagal adalah orang yang tahu bagaimana cara mengatasi kegagalannya dikemudian hari.


Sabar bukan berarti menerima sesuatu dengan begitu saja, sabar adalah proses mengatasi sesuatu dengan semaksimal mungkin.


Jangan pernah menunda sesuatu atau apapun, karena kau tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di menit yang akan datang.


Hidup itu memang penuh ujian. Jika kau bijak, lalui ujian tersebut, dengan baik, dan kau akan temukan hal indah di baliknya.


Pahit dan getirnya kehidupan adalah bumbu yang harus kau rasakan untuk menjadi orang yang lebih baik.




Indahnya cinta

Setiap orang pasti meminta pasangan yang terbaik untuknya, tapi siapkah Anda menjadi pasangan yang terbaik untuk pasangan!


Sebuah perasaan cinta terkadang tidak perlu diungkapan dengan kata-kata indah, karena sejatinya perasaan cinta akan kau rasakan dengan sendirinya.


Cinta bukan hanya sekedar mencintai dan dicintai, tapi cinta adalah sebuah perasaan yang mampu menjaga dan menerima kekurangan dan kelebihan antar pasangan dengan leluasa.


Sebagian orang menyatakan bahwa cinta tidak selamanya indah. Tapi sejatinya keindahan cinta hanya dapat dilihat dari sudut pandang positif, bukan negatif.


Berikan cintamu dengan sepenuh hati, maka orang akan mencintaimu dengan sepenuh hati.



Usah kau lara sendiri

Tangisan tidak akan pernah menyelesaikan masalah apapun, tangis hanya akan menghabiskan energimu, jadi bangkitlah dari kesedihanmu dan lakukan apa yang kau bisa lakukan.


Bodoh jika kau merasa emosi, adalah cara bijak menyelesaikan masalah. Karena emosi hanya menghabiskan energi dan sel dalam otakmu.


Usah kau ratapi masa lalu yang memilukan, karena kau hidup di masa kini dan masa yang akan datang.


Selama kau masih hidup, impian dan harapan akan selalu ada. Yang perlu kau lakukan hanyalah mencarinya !


Jangan jadikan lara sebagai temanmu, tapi jadikan lara sebagai sesuatu yang harus kau hindari, karena lara tidak akan membuat masalah yang kau hadapi selesai begitu saja.


Kata-kata bijak cinta dan kehidupan ini tentunya memberikan Anda inspirasi bagaimana cara memaknai kehidupan dengan lebih berarti.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...