Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan untuk Kamu yang Butuh Motivasi - Gudangnya Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan untuk Kamu yang Butuh Motivasi

Sabtu, 02 Februari 2019

Kata Kata Bijak Tentang Kehidupan untuk Kamu yang Butuh Motivasi


Loading...



Seperti kata pepatah, “menjadi manusia tentu akan selalu berhadapan dengan masalah”, baik dalam masalah yang ringan atau berat. Bahkan ada beberapa orang yang putus asa dan bisa hingga frustasi.

Maka dari itu anda membutuhkan beberapa kata kata bijak tentang kehidupan ini dari beberapa tokoh terkenal yang bisa memberikan Anda motivasi untuk menggapai kesuksesan.

“Belajar dari kemarin, hidup hari ini, berharap untuk besok. Yang penting adalah tidak berhenti dalam bertanya”

Kata kata bijak tentang kehidupan di atas dikemukakan oleh Albert Einstein. Tentu semua dari Anda sudah mengenal yang namanya Albert Einstein. Dia merupakan ilmuawan fisika yang lahir di Jerman.

Dari kata – kata bijak yang dikemukakan oleh beliau, bisa dikatakan belajar adalah hal utama dalam kehidupan. Di mana dengan belajar, Anda bisa memperoleh apa yang belum Anda ketahui.

Di samping itu, ada beberapa cara dalam belajar, seperti pengalaman adalah pelajaran yang berharga. Selain itu, yang terpenting adalah tidak berhenti dalam bertanya.

“Ketika kamu mengikuti energi mu dan melakukan apa yang kamu inginkan sepanjang waktu, perbedaan antara bekerja dan bermain akan hilang”

Sebagian dari Anda pasti menganggap bahwa bekerja merupakan kegiatan yang membosankan. Namun perlu Anda ketahui bahwa dengan melakukan kegiatan yang Anda yang sesuai dengan kemampuan dan benar, tentu akan menjadi sesuatu yang berbeda.

Seperti yang kata kata bijak tentang kehidupan yang dikemukakan oleh Shakti Gawain di atas. Beliau adalah seorang penulis terkenal dari Amerika serikat.

Inti dari kata bijak di atas adalah jangan pernah memaksakan diri, dalam melakukan suatu hal tentu harus ada kebahagian. Dari situlah Anda bisa menjadikan rasa bekerja dan bermain merupakan kegiatan yang berbeda.

“Sukses bukan kunci kebahagiaan. Kebahagiaan merupakan kunci keberhasilan. Sukai apa yang Anda lakukan. Itulah letak kesuksesanmu”

Dalam meraih kesuksesan seperti kata kata bijak tentang kehidupan dari Albert Schweitzer menekankan pada kebahagian yang ada dalam diri Anda masing – masing. Apabila Anda menemukan hal yang bisa membuat Anda bahagia, tentu kesuksesan bisa Anda raih dari jalan kebahagian tersebut.

Maka dari itu, mencintai apa yang Anda lakukan untuk menuju kesuksesan merupakan sesuatu yang bisa saja terjadi dan bukan hal yang mustahil.

“Jangan takut dengan ruang antara kenyataan dan mimpi. Apabila Anda bisa bermimpi maka Anda bisa menjadikannya nyata”

Kata kata bijak tentang kehidupan dari Belva Davis seorang pembaca berita TV dan radio tersebut tentu bisa menjadi inspirasi. Intinya, mimpi merupakan suatu sumber kekuatan.

Jadi mimpi yang Anda miliki bisa saja menjadi kenyataan. Seperti contohnya Van Gogh yang memiliki gangguan mental, masih memiliki mimpi yang bisa diwujudkan. 

Maka sebagai seorang manusia janganlah putus asa akan kegagalan. Dengan adanya mimpi, Anda bisa menciptakan kehidupan Anda sendiri.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...