18 Kata Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan Pilihan Terbaik - Gudangnya Kata Kata Bijak

18 Kata Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan Pilihan Terbaik

Rabu, 30 Januari 2019

18 Kata Kata Motivasi Cinta Dan Kehidupan Pilihan Terbaik


Loading...



Kata kata motivasi cinta dan kehidupan adalah jenis kata-kata yang digunakan untuk membangun semangat, melatih jiwa yang putus asa agar dapat kembali berdiri dengan tegak. Karena itulah kata-kata bijak itu sendiri tidak hanya ditujukan bagi permasalahan cinta saja, melainkan berkaitan pula dengan setiap permasalahan kehidupan yang dimilikinya.

Berikut ini adalah beberapa contoh dari kata-kata bijak yang dapat membantu anda untuk memotivasi hidup dengan lebih baik, diantaranya :


Cinta sejati itu tidak harus selalu memiliki, karena meskipun terpisahkan tetap tidak akan ada yang berubah.

Kedewasaan itu tumbuh ketika mereka menyakitimu, namun kau justru berusaha untuk memahaminya dan tidak balik menyakiti mereka kembali.

Temukanlah cinta sejati dengan hati bukan mata.

Cinta sejati tidak akan pernah membiarkanmu pergi, meski seberat apapun situasi yang dihadapi olehnya.

Jika sesuatu menimpamu, kemudian menantangmu, menguji, hingga membuatmu terjatuh, maka yakinlah bahwa hal itu hanya akan membuatmu menjadi apa yang kau inginkan.

Jangan pernah menangisi mereka yang menyakitimu, tesenyumlah dan pastikan untuk nyatakan terima kasih karena ia telah memberikan kesempatan agar kau menemukan sosok yang jauh lebih baik.

Cinta adalah kepedulian akan kebahagiaan orang lain yang jauh lebih berarti dibandingkan dengan kebahagiaan yang kau rasakan itu sendiri.

Ketika kau temukan cinta sejati, jangan pernah berniat untuk temukan cinta lainnya. peluk dan genggamlah ia selama ia masih menjadi milikmu seutuhnya selamanya.

Memahami adalah ketika kau dan dirinya menceritakan segala sesuatunya tanpa ada kebohongan dan tanpa ada rahasia.

Cinta sejati itu laksana hantu, banyak sekali orang yang membicarakannya namun hanya sedikit saja yang justru dapat menyaksikannya.

Terkadang dua orang yang saling mencintai pun harus terpisah, hanya untuk menyadari bahwa kebersamaan itu adalah hal yang paling berharga.

Jika kau mencintai dua orang berbeda dalam waktu yang sama, maka pastikanlah untuk memilih orang kedua, karena tidak mungkin kau mencintai orang kedua jika kau benar-benar mencintai orang pertama.

Aku akan menjadi alasan untuk kau tersenyum, menemani di kala kau sendiri dan menghapus setiap tetes air mata yang jatuh dari pelupuk matamu, karena aku adalah bagian sejarah dari hidupmu.

Bertemu denganmu jelas sebuah takdir, berteman denganmu adalah pilihan, namun untuk jatuh cinta padamu itu berada di luar kendali dari diriku.

Cinta tidak buta, namun hanya beberapa saja yang dapat melihatnya.

Jika seseorang benar-benar mencintaimu, maka ia tidak akan pernah melepaskanmu, bahkan setelah muncul beragam alasan maka ia tidak akan pernah menyerah karena ia menjadikanmu sebagai alasan untuk tetap bertahan.

Aku seorang pecinta, dan bukan pejuang, namun aku akan memperjuangkan apa yang aku cintai untuk aku miliki.

Ada beberapa orang yang memang sengaja masuk ke dalam hidupmu. Hal ini mereka lakukan hanya untuk memberikanmu pelajaran berharga.



Itulah kiranya beberapa Kata kata motivasi cinta dan kehidupan yang dapat anda jadikan sebagai bagian tepat untuk membangun hidup dengan lebih baik.
bm

Terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa dishare ya jika kamu menyukai artikel ini.


Loading...

loading...